Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Guerlain Abeille Royale Advanced Youth Watery Oil: Pre Serum yang Akan Membuat Tampilan Wajah Selalu Awet Muda

Raih tampilan kulit yang lebih awet muda, kencang, kuat, dan tentunya bebas kerutan!

Guerlain Abeille Royale Advanced Youth Watery Oil: Pre Serum yang Akan Membuat Tampilan Wajah Selalu Awet Muda
(Foto: Courtesy of Guerlain)

Jika Anda mengaku sebagai seorang “beauty enthusiast”, Anda tentu masih ingat bagaimana kurang lebih 10 tahun yang lalu (tepatnya di tahun 2010) sebuah lini kecantikan papan atas asal Prancis, Guerlain menggebrak dunia kecantikan dengan merilis karya produk yang memanfaatkan keajaiban dari sebuah makhluk kecil bernama lebah. 

Ya, jauh sebelum industri kecantikan sadar akan potensi besar yang dimiliki oleh bahan-bahan natural dan alami, brand yang telah berdiri sejak tahun 1828 memang telah menggali lebih dalam adidaya dari lebah dan mengembangkannya dengan ilmu sains.

“Kulit yang sulit sembuh dari dalam adalah kulit yang menua lebih cepat.”-Dr Frédéric Bonté, Direktur Penelitian Guerlain.

(Foto: Courtesy of Guerlain)
(Foto: Courtesy of Guerlain)

Dari penelitian yang tak pernah kenal kata lelah, di tahun 2013, lini yang didirikan oleh Pierre-François-Pascal Guerlain pun resmi memperkenalkan produk yang dengan cepat menjadi unggulan dan favorit bertajuk Abeille Royale Youth Watery Oil. Dan kabar baiknya di awal tahun 2022 ini, produk yang dijuluki sebagai “magic oil” ini kembali dirilis dengan segudang pembaharuan yang layak untuk disimak!

Kini mengandung 95% bahan turunan alami, the new Abeille Royale Advanced Youth Watery Oill yang disebut sebagai produk 3-in-1 (karena dapat bekerja sebagai serum, essence, dan juga oil) ini tak hanya cocok untuk segala tipe kulit tetapi juga hadir dalam formula yang lebih ringan dan cepat menyerap.

Didukung dengen teknologi micro-beads, serbuk-serbuk kecil berwarna emasnya mengandung sejenis minyak commiphora (yang telah terbukti bermanfaat untuk penyembuhan kulit). Selain itu produk teranyar ini juga akan meleleh ke dalam kulit untuk melembapkan tanpa meninggalkan rasa berminyak atau lengket.

(Foto: Courtesy of Guerlain)
(Foto: Courtesy of Guerlain)

Tak hanya teksturnya saja yang patut dikagumi, daya tarik lain dari produk ini tentu terletak pada campuran empat madu yang diekstrak dari Ouessant, Corsica, Yunani, dan Finlandia yang berpadu menjadi satu dan disebut oleh Guerlain sebagai "dynamic blackbee repair technology". Hasilnya? Berkat kemampuan kerjanya yang 9x lebih cepat, hanya dalam kurun waktu 8 jam setelah pengaplikasian, kulit akan terlihat lebih sehat, mulus, serta terhidrasi hingga 125%.

Lebih lanjut, menyadari pentingnya untuk memproduksi produk-produk yang lebih pro-lingkungan, Guerlain kemudian mendesain ulang botolnya dengan menggunakan 10% kaca daur ulang. Dengan proporsi material yang seimbang antara bahan daur ulang dan juga lapisan logam emas yang mewah, hal ini menciptakan siluet pipet yang lebih modern dan mampu mengeluarkan jumlah produk yang tepat saat digunakan. 

Hadir dalam tiga pilihan ukuran, segera miliki Guerlain Abeille Royale Advanced Youth Watery Oil yang tersedia dalam harga 2.230.000 rupiah (untuk ukuran 50ml), 1.370.000 rupiah (untuk ukuran 30ml), hingga 820.000 rupiah (untuk ukuran 15ml) di beberapa department store seperti Sogo, Seibu, Galeries Lafayette, Glow, Jayanata Surabaya, Lotte Shopping Avenue atau langsung klik di sini untuk berbelanja via Sephora.

(Foto: Courtesy of Guerlain)