Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Tampil Memukau Sebagai Wajah Baru Parfum Dior J'adore L'Or

Kami mengikuti bintang tersebut di lokasi syuting saat ia berbicara tentang kembali ke Versailles dan merayakan kemewahan berkilau dari J'adore.

Rihanna Tampil Memukau Sebagai Wajah Baru Parfum Dior J'adore L'Or
Courtesy of BAZAAR UK

Parfum J’adore oleh Dior adalah simbol modern yang telah dilambangkan oleh beberapa tokoh paling ikonis di dunia, mulai dari supermodel Carmen Kass pada tahun '90-an hingga aktris ternama Charlize Theron, yang menjadi wajah parfum ini selama dua dekade. Kini, dengan Francis Kurkdjian memimpin penciptaan wewangian baru, wajar jika nama besar lainnya turut meramaikan deretan duta J’adore: Rihanna.

BACA JUGA: Ternyata Begini Aroma Parfum Fenty Eau de Parfum Rihanna

Penyanyi sekaligus mogul kecantikan ini telah lama menjadi sahabat rumah mode Dior, dimulai sejak tahun 2015 ketika Rihanna tampil dalam kampanye mode "Secret Garden" Dior. Sekarang, ia kembali ke halaman Versailles bersama fotografer populer Steven Klein untuk mempersembahkan versi terbaru J’adore, yaitu L'Or Essence de Parfum.

Courtesy of BAZAAR UK

“Menata pertemuan antara Rihanna dan J’adore di Versailles adalah tantangan yang sangat memotivasi,” ungkap Steven kepada Bazaar. “Kami telah merasakan sedikit dari pengalaman ini melalui film 'Secret Garden' pada tahun 2015, tetapi suasana kali ini benar-benar berbeda, lebih bernuansa malam hari. Dengan J’adore, semua fokus pada nuansa emas dan cahaya.

“Saya ingin menciptakan dialog visual antara gaya klasik abad ke-18 dan kecantikan Rihanna yang sangat modern. Film ini menciptakan dunia baru yang menyatukan berbagai era dan alam semesta, serta berhasil mencapai daya tarik universal yang alami dan bercahaya.”

Courtesy of BAZAAR UK

Keseimbangan antara gaya klasik dan modern menangkap esensi J’adore L’or, versi terbaru dari produk bestseller rumah mode tersebut. J’adore L’or mempertahankan nuansa floral mewah dari versi aslinya, namun dengan intensitas yang lebih tinggi. Aroma bunga jeruk memberikan sentuhan keemasan yang menyala untuk menyeimbangkan keseluruhan aroma.

Kampanye ini menampilkan dominasi warna emas yang mencolok, dengan Rihanna melintasi lorong cermin ikonis. "Ini adalah sebuah mimpi dalam balutan emas," kata Rihanna. "J’adore sangat terkait dengan emas, baik dari warna, botol, maupun citranya. Tidak ada tempat lain di dunia ini yang bisa menawarkan sebanyak itu emasnya selain di Versailles."

Dior J'Adore L'Or

Courtesy of BAZAAR UK

Daya tariknya yang menawan hidup melalui lensa Steven. "Rihanna memiliki keistimewaan yang melampaui kecantikan dan bakat dalam gaya yang benar-benar megah," kata Steven. "Dengan J’adore, ia berubah menjadi dewi yang hidup, seorang ratu di kerajaannya yang sepenuhnya mencerminkan karakter mulia dari parfum yang memikat wanita di seluruh dunia."

Rihanna juga sangat menghargai kolaborasinya dengan Steven. "Meski telah meraih banyak prestasi, ia tetap memiliki hasrat yang tulus dan murni terhadap seni," kata Rihanna. "Bekerja dengan seniman seperti dirinya adalah sebuah kebahagiaan besar."

View this post on Instagram

A post shared by badgalriri (@badgalriri)

Kembali ke Versailles bersama Dior dan Steven merupakan momen yang penuh makna bagi penyanyi ini. "Versailles benar-benar menakjubkan – semuanya begitu indah," kata Rihanna. "Menjelajahi tempat itu di pagi hari adalah sebuah kehormatan dan pengalaman yang memukau dari awal hingga akhir."

BACA JUGA:

Dior Rilis Film Dokumenter Tentang Pembuatan Parfum yang Turut Tampilkan Indonesia sebagai Salah Satu Destinasi

Semerbak Cinta, Kebahagiaan & Optimisme Pada Kreasi Parfum Terbaru Persembahan Dior

(Penulis: Medina Azaldin; Artikel ini disadur dari: BAZAAR UK; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)