Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meriahnya Lip Demo di Nars Plaza Indonesia

Yuk, simak serunya acara BAZtie dengan NARS!

Meriahnya Lip Demo di Nars Plaza Indonesia
Lip demo oleh Angelika Samara

Beberapa waktu lalu, Harper Bazaar Indonesia berkolaborasi dengan Nars mengadakan acara dalam rangka perilisan enam shade terbaru dari seri Powermatte. Enam shade ini pertama kali diperkenalkan Nars di gerai kedua mereka di Indonesia, yakni di Plaza Indonesia.

BACA JUGA: 9 Cara Agar Lipstik Anda Tahan Lama

Tentu saja acara ini dipenuhi dengan berbagai agenda menarik. Pertama-tama acara ini dibuka oleh Yudith Kindangen, Fashion Editor dari Harper Bazaar Indonesia yang menjadi host pengundang BAZtie, dan Natasha Maulana Brand Manager dari Nars Indonesia. Kemudian acara dilanjutkan dengan lip demo oleh Makeup artist profesional, Angelika Samara, dan diakhiri lip show. Acara ini juga di co-host oleh Ian Hugen, dan Gabrielle Subires.

(Dari Kiri) Yudith Kindagen, Natasha Maulana, Caroline Foo, Gabrielle Subires, dan Ian Hugen

Para Tamu sedang mencoba Nars

Sekarang saatnya mengulas produk terbaru Nars! Bagi Anda yang menginginkan aplikasi lipstik yang sesuai, Anda berada di bagian yang tepat!

Angelica memberi tip pengaplikasian lipstik kepada enam model. Sebelum memakai koleksi dengan finishing matte ini, direkomendasikan untuk mengaplikasikan pelembap bibir. Agar aplikasi lipstik lebih halus, dan mudah. Ia juga memberi tambahan untuk selalu menggunakan lip liner, dengan satu atau dua shade lebih gelap daripada gincu Anda, supaya bibir Anda tampak lebih hidup. 

Selain itu lipstik seri ini memiliki ketahanan hingga 10 jam, dan memiliki tekstur yang ringan ketika dipakai. Sehingga menjadikannya lipstik yang sesuai untuk berbagai macam occasion, dimulai dari yang kasual hingga formal. 

Shade No Satisfaction

Shade get lucky

Keenam modelnya sendiri mempunyai beragam warna kulit, dimulai dari kulit cokelat gelap hingga kulit putih. Sehingga Angelica harus jeli menyesuaikan lipstik dengan warna kulit mereka. Model pertama memiliki warna kulit eksotis, berupa cokelat gelap, oleh karena itu ia memilih No Satisfaction. Pemulas bibir dengan undertone coklat kemerahan ini, memiliki karakter yang misterius sekaligus powerful. 

Shade Rocket Queen

Shade Start Me Up

Dilanjutkan dengan model kedua yang memiliki warna lebih terang, diberikan Get Lucky, yang memiliki warna lebih burgundy dengan sentuhan mauve. Kemudian model ketiga dengan undertone kulit berwarna merah jambu, diimbuh dengan Rocket Queen yang memiliki warna campuran merah dengan oranye. Pada model keempat, yang merupakan kaukasia dipilih Start Me Up, dengan undertone merah muda yang hangat. 

Shade be my girl

Shade Modern Love

Varian Be My Girl dengan warna merah gelap bercampur coral, menjadi opsi bagi model kelima yang sudah memiliki aura it-girl. Serta yang terakhir, Modern love dengan warna warm beige, menjadi pilihan untuk menutup sesi lip demo. 

Selepas acara lip demo, para model yang sudah kembali ke belakang panggung, berjalan keluar sesuai dengan urutan saat pada sesi lip demo. Dilengkapi dengan busana dekonstruktif sekaligus artistik dari Tangan, serta sentuhan lipstik Nars yang berkarakter dan vibran. Perpaduan sempurna antara riasan, dengan busana. 

Lip show berbalut busana Tangan

Selain menonton lip demo dan lip show, para tamu juga dapat mencoba berbagai shade terbaru ini, dan dibantu langsung oleh makeup assistant Nars. Mereka dimanjakan dengan makanan dari Paul, dan alunan musik. 

Tampilan enam shade terbaru

BACA JUGA:
10 Rekomendasi Warna Lipstik Natural untuk Anda!
Rahasia Agar Lipstik Gelap Terlihat Cocok Di Bibir Anda

(Penulis: Angel Lawas; Fotografer: Andrew Arismunandar)

Made by Harper's Bazaar Indonesia for NARS