Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kourtney Kardashian Ungkap Ia Menjalani Operasi Darurat

Syukurlah, ia dan bayinya selamat.

Kourtney Kardashian Ungkap Ia Menjalani Operasi Darurat
Courtesy of Bazaar US

Kourtney Kardashian dan bayinya dalam keadaan baik-baik saja setelah mengalami masalah kesehatan yang membuat pendiri Poosh ini harus dirawat di rumah sakit untuk sementara waktu.

BACA JUGA: Tampilan Maternity Terbaru dari Kourtney Kardashian

Kourtney membuka diri tentang insiden tersebut hari ini di Instagram.

"Saya akan selamanya berterima kasih kepada para dokter saya yang luar biasa karena telah menyelamatkan nyawa bayi kami," tulisnya. "Saya sangat berterima kasih kepada suami saya yang bergegas ke sisi saya dari tur untuk menemani saya di rumah sakit dan merawat saya setelahnya, batu karang saya. Dan untuk ibu saya, terima kasih telah memegang tangan saya selama ini."

Dalam unggahan tersebut, ia membagikan foto hitam-putih Travis yang sedang menggenggam tangannya saat ia beristirahat di ranjang rumah sakit.

"Sebagai seseorang yang pernah mengalami tiga kehamilan yang sangat mudah di masa lalu, saya tidak siap menghadapi rasa takut untuk terburu-buru melakukan operasi janin yang mendesak. Saya rasa siapa pun yang belum pernah mengalami situasi serupa tidak akan bisa memahami perasaan takut itu. Saya menjadi pengertian dan menaruh rasa hormat terhadap para ibu yang harus berjuang demi bayi mereka saat hamil," lanjut Kourtney, yang memiliki tiga orang anak dengan mantan suaminya, Scott Disick.

"Segala puji bagi Tuhan. Keluar dari rumah sakit dengan bayi laki-laki saya di dalam perut dan selamat adalah berkah yang paling berharga."

Courtesy of @kourtneykardash

Minggu lalu, Blink-182 mengumumkan di Instagram bahwa Travis harus meninggalkan tur band tepat sebelum tanggal konser Eropa untuk segera pulang ke rumah Kourtney karena "masalah keluarga yang mendesak". Tidak ada yang mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang masalah ini sampai pengumuman Kourtney hari ini.

Kourtney dan Travis, yang menikah tahun lalu, sedang menantikan anak pertama mereka bersama; mereka mengumumkan kabar gembira tersebut pada bulan Juni.

BACA JUGA:
Inspirasi Gaya Edgy dari Kourtney Kardashian untuk Masa Kehamilan 
Kourtney Kardashian Pamer Perut Hamilnya di 4 Foto Berbeda

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US & @Kourtneykardash)