Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inspirasi Gaya Edgy dari Kourtney Kardashian untuk Masa Kehamilan 

Pendiri Poosh ini berbagi retrospektif tentang masa kehamilannya sejauh ini.

Inspirasi Gaya Edgy dari Kourtney Kardashian untuk Masa Kehamilan 
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Kourtney Kardashian mengenang kembali beberapa penampilan maternity-nya yang bisa ditiru.

Baca juga: Kourtney Kardashian Pamer Perut Hamilnya Dalam Jaket Biru dan Rok Mikro

Kemarin, pendiri Poosh ini membagikan serangkaian foto yang penuh dengan potret pakaian yang diambil selama masa kehamilannya, yang memamerkan beberapa ansambel yang belum pernah dilihat sebelumnya. Selain menonjolkan gaya edgy-nya, foto-foto "lost and found" ini juga menunjukkan berbagai tahapan baby bump-nya, lengkap dengan penampilan mulai dari co-ords berwarna perak metalik hingga slipdress tipis berenda.

Bintang televisi itu memulai unggahan dengan foto hitam-putih yang glam, di mana ia terlihat berpose sedang duduk di atas kursi direktur sambil mengenakan jumpsuit dengan model halter-neck. Busana yang mengilap dan melengkung menampilkan potongan slit tinggi lengkap dengan hiasan asimetris di salah satu sisi kerah. Ia juga mempercantik penampilannya dengan sepatu peep-toe hitam dan perhiasan minimal, dengan rambut pendeknya yang ditata dengan gaya bob keriting.

Di foto lain yang tampaknya berasal dari masa-masa awal kehamilannya, sang bintang mengenakan ansambel tembus pandang vampy yang terdiri dari slipminidress renda tipis, pakaian dalam hitam yang terlihat, trenchcoat kulit hitam, dan sepatu bot setinggi lutut yang senada. Ia juga terlihat menambahkan sentuhan aksesori berupa choker hitam sederhana dan anting-anting berlian besar, sementara rambutnya ditarik ke belakang dengan bibir berwarna nude.

Gaya Stylish Kourtney Kardashian selama masa kehamilannya
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Untuk tampilan lain yang menonjol, bintang televisi Kardashians itu  sempat menukar ansambel serba hitamnya dengan pakaian metalik perak dari kepala hingga ujung kaki, sambil duduk di atas meja biliar di rumah mewahnya. Ia juga terlihat memasangkan blus berkerah mengilap yang dikenakan dengan kancing bawah yang dibiarkan terlepas untuk memperlihatkan perut buncitnya, dengan rok maxi berpinggang tinggi yang serasi dan tas perak yang senada juga. Ia lalu menyempurnakan penampilannya dengan kacamata hitam dan bibir merah muda.

Gaya Stylish Kourtney Kardashian selama masa kehamilannya
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Selain penampilannya yang begitu modis, calon ibu ini juga berbagi beberapa foto bikini selama musim panas yang memamerkan perutnya saat merayakan babymoon di Hawaii dengan suaminya, Travis Barker. Beberapa dari pakaian renang tersebut termasuk one-piece potongan hitam, atasan segitiga bermotif leopard dengan celana pendek model boy shorts yang serasi, dan gaun mockneck Barbie-pink yang mencuri atensi.

Baca juga:

Kourtney Kardashian Pamer Perut Hamilnya di 4 Foto Berbeda

Kourtney Kardashian Pamer Kehamilannya dengan Bikini Mungil

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)