Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Maternity Terbaru dari Kourtney Kardashian

Kourtney tetap tampil edgy walau sedang mengandung.

Tampilan Maternity Terbaru dari Kourtney Kardashian
Courtesy of Bazaar US

Bersama dengan suaminya, Travis Barker, pendiri Poosh ini terlihat mengenakan perpaduan motif bold-graphic ketika berjalan-jalan di Calabasas, California. 

BACA JUGA: Khloé Kardashian Ikut Mencoba Gaya Busana Ketat Berbahan Lateks seperti Saudaranya, Kim Kardashian

Kourtney, yang sedang menunggu buah hatinya yang keempat, mengenakan gaun maxi bodycon yang dibungkus dengan perpaduan warna merah jambu ala permen kapas, biru muda, putih dan oranye psychedelic. Gaun dengan siluet skintight ini menampilkan bentuk tubuhnya, serta gaun ini dilengkapi dengan mock turtleneck, dan lengan panjang. Ia tambahkan dengan kacamata hitam, serta sandal mesh Mary Jane. 

Sedangkan, Travis, drummer Blink-182, terlihat keren dengan kaos oblong putih dengan imbuhan print berupa logo band rock '70an, The Cramps dengan foto dari gitaris utama Poison Ivy yang memegang pistol seraya mengenakan bikini emas yang kemilau. Ia padukan kaos mencolok tersebut dengan celana hitam, sneakers Adidas Samba hitam, topi baseball hitam dengan motif sarang laba-laba berwarna putih, serta choker tebal yang berlapis. 

Anak ini akan menjadi anak biologis pertama mereka berdua. Sebelumnya, Kourtney memiliki anak dengan Scott Disick: Mason berusia 13 tahun, Penelope berusia 10 tahun, dan Reign berusia 8 tahun. Sementara, Travis memiliki dua anak dan satu anak tiri dengan sang mantan istri, Shanna Moakler: Landon berusia 19 tahun, Alabama berusia 17 tahun, dan Atiana 24 tahun.

BACA JUGA:

Jennifer Lopez Adalah Bombshell Era '70-an dalam Catsuit Ketat Berwarna Karamel

Nadine Chandrawinata Lakukan Foto Maternity dengan Konsep Unik

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)