Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Senayan City Merayakan Ulang Tahun Ke-16 dengan Tema RE-ACT

21 September 2022, Senayan City merayakan ulang tahunnya yang ke-16 dengan mengangkat tema Re-Act.

Senayan City Merayakan Ulang Tahun Ke-16 dengan Tema RE-ACT

Menambahkan energi baru yang penuh inovasi dan kreatifitas, pada perayaan Anniversary ini, Senayan City kembali mempersembahkan the Iconic Collaboration bersama 12 desainer interior ternama di Indonesia yang tergabung dalam ID12 dengan menghadirkan The Colours of Indonesia (TCOI) ‘Chapter V’ mulai tanggal 19 – 30 September 2022 di Main Atrium, lantai 1, Senayan City. 

Baca juga: Pameran The Colours of Indonesia Chapter V di Senayan City

“Merayakan 16 tahun perjalanannya, Senayan City mempersembahkan Iconic Collaboration bersama 12 interior designer ternama Indonesia yang tergabung dalam ID12, dan akan menghadirkan artistic and luxurious interior design concept yang dapat memanjakan selera pengunjung setianya. Hadirnya pameran TCOI ini diharapkan dapat menginspirasi dan memberikan design experience untuk pengunjung Senayan City serta para design enthusiast. Selain itu, selama perayaan Anniversary ini, Senayan City juga memberikan berbagai program belanja dan promo menarik yang dapat dinikmati mulai tanggal 10 – 25 September 2022,” ungkap Halina selaku Leasing & Marketing Communication Director Senayan City. 

Senayan City juga menghadirkan beberapa Anniversary Program yang menarik seperti; 

Anniversary Deals meliputi diskon hingga 70% di berbagai tenant, Anniversary Treats, Anniversary Gifts dengan hadiah eksklusif, Cashback, Lucky Barcode, dan berbagai surprise lainnya. Tak lupa ada pula rangkaian Weekend Jazz yang mana pengunjung yang berbelanja di Senayan City akan ditemani oleh penampilan dari Bagja & friends mulai tanggal 3 – 25 September 2022 di Promenade, ground floor. 

Dan jangan lewatkan Iconic Fashion Collaborations pertama Senayan City dan Caren Delano pada tanggal 7 – 16 Oktober 2022 di Main Atrium, lantai 1 dan Abracadabra Magical Chamber, ground floor, yang akan menampilkan lebih dari 150 selebritis Indonesia dengan magnificent masterpiece.

Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung dapat mengikuti sosial media Senayan City di instagram @senayancity dan juga hashtag #SenayanCity #SCREACT #SCANNIVERSARY 

Baca juga:

Senayan City 16th Anniversary

Penulis: Diah Pithaloka; Foto: Senayan City