Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski Terlihat Menawan Saat Memakai Rok Kulit  dengan Belahan Tinggi Pada Kaki

Fashion Italia dari model ini terus berlanjut.

Emily Ratajkowski Terlihat Menawan Saat Memakai Rok Kulit  dengan Belahan Tinggi Pada Kaki
Courtesy of BAZAAR US

Akhir pekan lalu, model tersebut menghadiri peragaan busana Spring/Summer 2023 Bally selama Milan Fashion Week, di mana ia mengenakan maxi skirt oranye yang baru saja memulai debutnya di runway. Rok ini menampilkan celah kaki menjulang tinggi dan hampir menyentuh pinggul dengan tambahan aksesori seperti gesper emas. Emily mengenakan kemeja putih yang diselipkan ke dalam rok dan ia juga melengkapi penampilannya dengan sepatu bot kulit runcing setinggi lutut berwarna hitam. Ia memakai kalung rantai berwarna emas klasik sebagai pilihan aksesori yang simple.

Baca juga: Emily Ratajkowski Merayakan Ulang Tahun ke-31 dengan Bikini Bermotif Jerapah

Courtesy of BAZAAR US

Penulis buku My Body ini telah menarik semua perhatian untuk season’s menagerie pada fashion show musim ini. 

Pekan lalu, Emily terlihat sedang berjalan-jalan di Milan sambil mengenakan celana pendek Celine by Michael Kors, yang menampilkan pola rantai emas yang diprint pada sekujur tubuhnya. Ia memadukan pakaiannya dengan atasan turtleneck hitam, sandal tumit bertali, kacamata hitam, dan saddle bag dari Dior.

Momen street style lainnya datang dari New York Fashion Week pada awal bulan ini, model tersebut menghadiri peragaan busana COS's Fall/Winter 2022 sambil mengenakan trench coat kulit dari merek minimalist tercinta. Busana ini dirancang dalam warna biru batu yang indah, menampilkan detail ramping dari kerah dramatis hingga belted weist. Emily memasangkan mantel dengan sepatu bot hitam longgar dan saddle bag Dior berwarna hitam.

Baca juga:

Emily Ratajkowski Mengembalikan Tren Korset Bermotif Bunga

Emily Ratajkowski Jadi Selebriti Terbaru yang Mengikuti Tren Warna Hot Pink

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)