Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Amal Clooney Terlihat Anggun dan Kasual dalam Balutan Sleeveless Turtleneck

Tampilan dari pengacara ternama ini sangat cocok untuk transisi dari musim panas ke musim gugur.

Amal Clooney Terlihat Anggun dan Kasual dalam Balutan Sleeveless Turtleneck
Courtesy of BAZAAR US

Pengacara ini terlihat mengenakan tampilan kasual yang indah dan sempurna untuk menjadi transisi antara musim panas dan musim gugur. Saat jalan-jalan di Kota New York bersama suaminya, George Clooney, Amal mengenakan gaun sweater bergaris putih dari Stella McCartney, dengan potongan maxi-length tanpa lengan menampilkan turtleneck yang nyaman.

Baca juga: Busana Amal Clooney Double Date Mengenakan Gaun Mini Retro dengan Aksen Cutout

Ia memasangkan gaun itu dengan sepatu bot setinggi lutut, dalam warna hitam dengan trim merah, serta tambahan aksesori termasuk kacamata hitam besar dan tas selempang berwarna krem. Amal juga menata rambutnya dalam tousled curls dengan sisi samping, serta bibir merah muda yang natural.

Sementara itu, bintang dari film Gravity itu mengenakan kemeja polo navy, jeans klasik, sepatu bertali abu-abu, dan juga kacamata hitam.

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Pada awal bulan, pasangan ini memamerkan gaya kencan malam mereka dalam sepasang acara untuk merayakan pemutaran film komedi romantis terbaru berjudul Ticket to Paradise, yang juga dibintangi oleh Julia Roberts. Untuk pemutaran perdana film tersebut, Amal tampak cantik dalam gaun biru dengan aksen manik-manik yang ditata dalam pola chevron klasik. 

Ia memasangkan slipdress berkilau dengan sepasang sepatu pump berwarna sampanye dan aksesori termasuk anting-anting berlian, gelang berlian, juga clutch bentuk persegi panjang berwarna metalik.

Courtesy of BAZAAR US

Pengacara ini mengubah tampilan busana yang lebih cerah untuk pesta setelah premier, memasangkan minidress berpayet kuning, dan menampilkan turtleneck dengan lengan panjang yang melebar di ujung, Amal memakai sepatu slingback pumps berwarna silver. Serta tambahan aksesori seperti clutch dan anting-anting berlian.

Sementara itu, bintang Up in the Air itu mengganti setelan jas klasik navy dan kemeja putihnya dengan kemeja polo hitam kasual, yang ia pasangkan dengan jaket hitam, jeans medium-wash klasik, dan juga sepatu abu-abu bertali kuning.

Courtesy of BAZAAR US

Baca juga:

Amal Clooney Dinobatkan sebagai Salah Satu Wanita Paling Berpengaruh Tahun 2022 Versi Times

George Clooney Ungkap Menikahi Amal Clooney Mengubah Segala Hal

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)