Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Blake Lively Dikabarkan Hamil Anak Keempat!

Dan ia pengumumkan kehamilan dengan cara yang menakjubkan.

Blake Lively Dikabarkan Hamil Anak Keempat!

Selamat untuk Blake Lively dan Ryan Reynolds!

Baca juga: Begini Foto Kencan Blake Lively dan Ryan Reynolds, Selalu Penuh Canda

Pasangan tersebut sedang menantikan anak keempat mereka bersama, menurut laporan People.

Alumni Gossip Girl dan baby bump-nya baru saja mencuri perhatian di KTT Forbes Power Women's ke-10 hari ini, yang diadakan di Jazz, Lincoln Center New York City.

Ia tampak sangat memukau dalam gaun mini lengan panjang tipis dengan pola chevron berpayet emas. Ia melengkapi penampilannya dengan headband putih, syal putih, hand tinggi platform putih, dan anting-anting bangle emas dan ivory berkilau.

Blake dan Ryan, yang menikah pada 2012, saat ini memiliki tiga putri: James yang berusia tujuh tahun, Inez yang berusia lima tahun, dan Betty yang berusia dua tahun.

Aktris itu berbicara tentang mengasuh anak bersama Ryan dalam sebuah wawancara dengan salah satu majalah lifestyle ternama pada 2016. "Ryan memiliki pendidikan yang baik dan normal, dan kami ingin anak-anak kami memiliki kehidupan normal yang sama," tuturnya. "Kami tidak pernah ingin merampok mereka dari apa dulu kami miliki, karena kami akan merasa sangat egois."

Ia juga menjelaskan perjuangannya untuk terus melindungi anak-anaknya dari paparazzi. "Saya lebih suka tidak harus menghadapinya sama sekali, tetapi kami tahu gaya hidup yang kami memasuki, meskipun hal itu sulit ... itu menjadi hal lain ketika terjadi kepada anak-anak kami," kata Blake. "[James] tidak memiliki kesempatan untuk membuat keputusan tentang apa yang ia inginkan."

Ryan sebelumnya berbicara tentang memprioritaskan anak-anaknya di atas karirnya dalam sebuah wawancara bersama LinkedIn tahun lalu. "Hal terbesar bagi saya, dan saya tahu Anda juga memiliki anak, adalah saya tidak ingin melewatkan waktu bersama anak-anak saya," tuturnya tentang istirahatnya dari akting, seperti yang dikatakan People.

Baca juga: 

Blake Lively Berkata Bahwa Memiliki Anak Membuatnya Merasa "Nyaman di Tubuh Saya Sendiri"

Sophie Turner Puji Keberanian Blake Lively yang Menceritakan tentang Kegalauan akan Tubuhnya Pasca Melahirkan

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)