Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Tampilan Anne Hathaway Mengenakan Gaun Midi Kuning ke Turnamen US Open

Ia memiliki cara menata busana yang jenius namun tetap sederhana untuk itu.

Intip Tampilan Anne Hathaway Mengenakan Gaun Midi Kuning ke Turnamen US Open
Courtesy of BAZAAR US

Kemarin, Anne Hathaway terlihat menghadiri turnamen tenis US Open, di mana ia mengenakan gaun berpotongan midi berwarna kuning tua. Anne mengenakan atasan loose berkancing putih di atas gaun tersebut, dan mengikatnya di bagian depan. Ia menampilkan  tema kuning dengan sepasang heels berwarna lemon hasil  kolaborasi Aquazzura dan Dr. Barbara Sturm. Ia juga melengkapinya padu padannya dengan  nuansa hitam dari tas serut kulit kreasi Ralph Lauren.

Baca juga: Anne Hathaway Mamerkan Kemampuannya dalam Mengaplikasikan Tren Oversized Blazer

Courtesy of BAZAAR US

Selama pertandingan berlangsung, Anne terlihat menyemangati para pemain bersama Zach Braff, Andy Cohen, Angus Cloud, dan James Marsden.

Gaya berjalan Anne dikenal santai dan mewah.

Bulan lalu saat jalan-jalan di New York City, ia difoto dan terlihat sedang mengenakan kemeja berkerah gading dengan siluet besar dan detail shirred. Blus itu menutupi celana pendek yang serasi dengan belahan hem di bagian samping. Anne melengkapi tampilannya dengan sepasang sandal yang berbeda, tas bahu pink, anting-anting emas, dan kacamata hitam.

Pada bulan Juli, ia menghadiri acara Haute Couture Valentino sambil mengenakan mini dress berkilau langsung dari runway musim gugur/musim dingin 2022. Potongannya, dibuat dalam warna khas Valentino dari Valentino Pink PP, ditutupi dengan payet berkilauan dan menampilkan mock neck, rok flair terstruktur, serta detail ruffle di bagian bawah dada.

Baca juga:

Tampilan Anne Hathaway Seperti Bunga Tidur Berwarna Kuning Fluorescent dengan Celana Pendek dan Gaun Tanpa Kancing

Delapan Film Layar Lebar Anne Hathaway Terbaik

(Penulis:Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)