Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Harry Styles Menawarkan Beberapa Edukasi yang Mendebarkan tentang Keadaan Sinema

"Hal favorit bagi saya tentang film ini, adalah rasanya yang seperti film," kata bintang tersebut itu tentang film barunya, Don't Worry Darling.

Harry Styles Menawarkan Beberapa Edukasi yang Mendebarkan tentang Keadaan Sinema
Courtesy of BAZAAR US

Film bisa menjadi dongeng seumur hidup, manifestasi dari momen terbaik dan terburuk umat manusia, alegori yang dapat mengkristal pada saat-saat paling putus asa di dunia. Tapi terkadang, sebuah film hanyalah sebuah film.

Baca juga: Harry's House: Judul Album Terbaru Harry Styles yang Akan Rilis di Bulan Mei

Menggemakan sentimen ini di Festival Film Internasional Venesia 2022 adalah Harry Styles—bintang pop tercinta dan tokoh terkemuka di Don't Worry Darling.

Musisi yang merangkap aktor tersebut bergabung dengan lawan mainnya Chris Pine dan pemeran film lainnya untuk sebuah wawancara yang sekarang viral, di mana ia dengan sangat mengamati bahwa "sebuah film akan terasa seperti sebuah film."

"Hal favoritku tentang film itu adalah rasanya yang seperti film," Tutur Harry. 

"Sama seperti hal nya Anda ingin pergi ke bioskop. Anda tahu, alasan mengapa Anda menonton sesuatu di layar lebar." 

Cukup jelas bahwa Harry tidak memperhatikan buku panduan tur pers Lady Gaga. Bagi mereka yang melek akan budaya pop, insiden itu mungkin mengingatkan bagi sesama musisi yang juga beralih menjadi bintang film, yang mana pendekatannya dalam mempromosikan filmnya sendiri sangat bertolak belakang dengan kejujuran Harry.

"Saya merasa dilindungi oleh seni. Saya merasa seni telah menyelamatkan saya sepanjang hidup saya." ucap Lady Gaga saat memerankan Patrizia Reggiani di House of Gucci. 

Tidak semua orang bisa menyendiri seperti Lady Gaga.

Courtesy of Twitter @cinedruig

Dalam wawancara yang berbeda dari sebuah festival, Harry merefleksikan proses pembuatan seninya sendiri. "Musik-lah yang saya tekuni lebih lama, jadi saya sedikit lebih nyaman. Yang saya suka dari akting adalah saya merasa seperti saya tidak tahu apa yang saya lakukan," ucapnya

Kemudian ia menambahkan, "Menyenangkan untuk bermain di dunia yang tidak sepenuhnya milikmu. Dunia ini [dari 'Don't Worry Darling'] seharusnya begitu sempurna; senang untuk berpura-pura bermain di dalamnya. Ini seperti mengendarai mobil yang mengasyikkan.

Kami beruntung memiliki dunia yang sekitarnya dibangun dengan sangat baik, sehingga kami bisa bermain dalam kenyataan daripada berpura-pura agar semuanya baik-baik saja."

Cukuplah untuk beberapa cuplikan, kami tidak sabar untuk mendengarnya menjadi puitis ketika datang ke tur promo untuk My Policeman dan masa depannya di Marvel.

Baca juga:

Harry Styles akan Bermain di Film Don’t Worry Darling

Harry Styles Mengaku Pernah Merasa "Sangat Malu" akan Kehidupan Seksualnya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US,Courtesy of Twitter @cinegruig)