Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Potongan Rambut ‘The Rachel’ ala Jennifer Aniston yang Kembali Menarik Perhatian Publik

Selamat datang kembali, The Rachel.

Potongan Rambut ‘The Rachel’ ala Jennifer Aniston yang Kembali Menarik Perhatian Publik
Courtesy of BAZAAR UK

Salah satu selebriti favorit dari serial televisi tahun '90-an kini kembali dengan potongan rambut yang dikenal sebagai ‘The Rachel’. Potongan rambut dengan gaya mengembang dan berlapis persegi ini diperkenalkan oleh Jennifer Aniston di musim pertama Friends, dan dinamai sesuai karakternya, Rachel Green.

Baca juga: Teknik Layer pada Padu Padan Busana

Dalam video Instagram-nya baru-baru ini, Jennifer terlihat mengenakan merek LolaVie sebagai salah satu bentuk perawatan rambutnya. 

Courtesy of Instagram @lolavie

Tidak memakan banyak waktu, tidak diragukan lagi bahwa karya dari kolaborator Chris McMillan tengah menjadi produk yang menarik. Nama di balik potongan rambut ikonis Jennifer pada tahun '90-an puluhan ini juga menegaskan bahwa potongan berlapis seperti ini memerlukan produk untuk mempertahankan tekstur dari rambut.

Di akun Instagram miliknya Juni lalu, Chris terlihat mengunggah berfoto bersama Jennifer dengan caption,Nothing better than a fresh summer cut.” Ia juga menambahkan bahwa Jennifer baru saja menggunakan Lolavie glossing detangler untuk tekstur alami rambut yang terlihat pada unggahannya.

Courtesy of Instagram @mrchrismcmillan

Sebuah tip lain dari penata rambut Andreas Wild, ketika Anda ingin menata rambut dengan model layer, penting untuk mendiskusikan model seperti apa yang Anda inginkan dari potongan itu. Apakah lebih banyak volume? Atau teksturnya? Dan perlu untuk berhati-hati untuk tidak over-layer karena sering kali rambut justru akan terlihat tipis di depan. 

Courtesy of BAZAAR UK

Untuk menyambut tentang tren layer ini, Anda juga bisa melihat Jodie Comer yang menata rambutnya dalam model berlapis dengan penambahan poni yang diurai ke samping. Sedikit berkreasi dengan modern look rasanya boleh dicoba. 

Baca juga:

Reuni Jennifer Aniston dan Courteney Cox Sekaligus Mempromosikan Merchandise Limited Edition dari Serial Friends

Jennifer Aniston Katakan Dirinya Siap Berkencan Lagi!

(Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR UK, Instagram @lolavie @mrchrismcmillan)