Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Apakah Katie Holmes Akan Membuat Celana Tidur Jadi Trendi?

Semua pujian kepada ratu trendsetter.

Apakah Katie Holmes Akan Membuat Celana Tidur Jadi Trendi?

Katie Holmes memberikan pelajaran styling dalam tampilan pergantian musim dengan mengandalkan beberapa celana tidak konvensional. 

Baca juga: Penampilan Kembar Katie Holmes dengan Pacarnya, Bobby Wooten

Alumni Dawson's Creek itu terlihat keluar di New York City kemarin dalam tampilan yang hampir seluruhnya serba hitam, seperti mencakup estetika baru keluar dari ranjang dan terlihat keren dengan apa adanya. Celana baggy salur hitam dan kremnya dapat disamakan dengan celana piama, namun ia menjadikannya sebuah penampilan berhasil dengan atasan crop race-back hitam dan sneakers hitam. Aksesorinya termasuk tas shoulder bag berwarna merah marun dan anting chunky emas. 

Belakangan ini, Holmes terlihat sering mengenakan celana besar yang nyaman untuk gaya street style sehari-harinya. 

Di awal pekan ini, contohnya, ia terlihat mengenakan celana denim baggy low-rise, yang dipasangkan dengan tangan buntung cami berwarna pink, dan sandal jepit berwarna hijau zaitun. Sebelumnya, ia juga terlihat nyaman mengenakan celana panjang hitam longgar dan oversized saat pergi bersama kekasihnya, Bobby Wooten III. Bersamaan dengan celana statement itu, ia mengenakan sweter rajutan abu-abu muda klasik dengan motif merah dan krem di bagian dada dan bahu, dan melengkapi penampilannya dengan tas selempang kulit berwarna cokelat. 

Di bulan Juni kemarin, Katie berbicara bersama BAZAAR.com tentang selera gaya pribadinya. 

"Dari lemari pakaian pribadinya, ia menambahkan, "Saya suka kaus saya, dan saya suka kaus vintage saya. Mereka sangat enak untuk dipakai. Mereka sedikit kotor, sedikit bernoda, itulah saya." 

Baca juga:

Tiru Cara Katie Holmes Mengenakan Kemeja Oversized

Secara Keseluruhan, Katie Holmes adalah Perempuan yang Sederhana

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)