Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Contek Penampilan Katie Holmes Mengenakan Tren Celana Musim Gugur Terkini

Semakin rendah celanya, semakin baik.

Contek Penampilan Katie Holmes Mengenakan Tren Celana Musim Gugur Terkini

Gaya street style klasik Katie Holmes telah mengarahkan perhatiannya pada tren celana du jour: low-rise jeans

Baca juga: Katie Holmes Memadukan Power Suit Berwarna Ivory-White dengan Heels Berwarna Hot-Pink

Kemarin, alumni Dawson's Creek itu terlihat keluar dan berkeliling di New York City menjalankan tugasnya sambil mengenakan tampilan gaya yang effortlessly stylish. Ansambel untuk akhir musim panas ini terdiri dari cami berwarna blush pink dengan tali spaghetti yang diselipkan ke dalam celana jeans baggy low-rise light-wash. Ia melanjutkan tampilan minimalisnya dengan mengenakan sandal jepit berwarna hijau zaitun, tas shoulder bag berwarna maroon, dan tidak menggunakan perhiasan sama sekali. 

Celana baggy telah membuat banyak penampilan di gaya street style Katie sebelum ini. 

Pada awal bulan ini, ia keluar ke kota ditemani oleh pacarnya, Bobby Wooten III. Dalam tampilan yang nyaman, ia mengenakan celana hitam baggy yang oversized. Ia padukan celana pernyataan tersebut dengan sweter rajut abu-abu klasik dengan motif merah dan krem di bagian dada dan bahu, dan melengkapi penampilannya dengan tas selempang kulit berwarna cokelat. 

Pada bulan Juni lalu, sang aktris berbincang dengan BAZAAR.com tentang cara mengatur gaya pribadinya, baik itu di dalam dan di luar lokasi syuting. 

"Saya menyutradarai dua film berturut-turut tahun ini, dan saya mengerjakan kostumnya juga, sesuatu yang membuat saya menghargai teman-teman saya yang menjadi desainer kostum, dan semua desainer kostum yang pernah bekerja dengan saya di masa lalu," tutur Katie tentang pekerjaannya dalam Rare Objects, dan sebuah film percintaan yang masih belum berjudul dan berbasis di Connecticut. "Itu membuat saya menghargai siluet, potongan pola, dan warna pakaian dengan cara yang biasanya saya miliki, tetapi ketika Anda meletakkannya di depan kamera, ketika sedang menceritakan sebuah kisah, Anda dapat melihat bagaimana sebuah pakaian dapat melakukan sebagian besar dari pekerjaan itu."

Dari lemari pakaian pribadinya, ia menambahkan, "Saya suka kaus saya, dan saya suka kaus vintage saya. Mereka sangat enak untuk dipakai. Mereka sedikit kotor, sedikit bernoda, itulah saya." 

Baca juga: 

Tiru Cara Katie Holmes Mengenakan Kemeja Oversized

Aksesori Favorit Baru Milik Katie Holmes adalah Jaket Peacoat Berwarna Hijau

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)