Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan Kembar Katie Holmes dengan Pacarnya, Bobby Wooten

Pasangan itu terlihat menikmati makan malam di NYC.

Penampilan Kembar Katie Holmes dengan Pacarnya, Bobby Wooten

Katie Holmes dan Bobby Wooten III telah mencapai tahap "mengkoordinasi penampilan mereka secara santai" dalam perjalanan romansa mereka. 

Aktris Alone Together dan musisi yang dinominasikan Grammy terlihat keluar tadi malam di NYC dengan pakaian serba hijau yang serupa. Dalam foto-foto tersebut, alumni Dawson Creek itu mengenakan kemeja berkerah hitam dengan cropped hem dan lengan yang digulung, yang dipasangkan dengan celana panjang hijau, sabuk pita hitam, dan sepatu kets kasual.

Sang komposer mengenakan celana hijau yang sedikit lebih gelap, dan menatanya dengan kemeja lengan pendek berwarna abu-abu gelap yang dikenakan sebagai outer untuk kaos putih. Penampilannya juga dipasangkan dengan sepatu putih dan hitam, dan kedua pasangan itu mengenakan masker biru yang serasi. 

Kencan yang kerap dilakukan pasangan itu di NYC juga merupakan kesempatan Anda untuk menikmati gaya street style Katie yang effortless. Beberapa waktu lalu, saat bepergian dengan Bobby pada hari senin kemarin, Katie mengenakan ansambel minimalis yang terdiri dari kemeja lengan pendek berwarna biru mudah, straight-leg jeans, dan sepasang sepatu balet berwarna biru cornflower dengan detail pita kecil dari rumah mode Yuni Buffa

Untuk memberi warna ke tampilan monokromatiknya, ia juga membawa tas selempang berwarna merah marun dan tas bahu berwarna hitam dengan detail jahitan putih.

Katie dan Bobby pertama kalinya terlihat keluar bersama pada musim semi lalu dan hubungan mereka telah menjadi serius sejak itu. Seorang sumber memberi tahu Entertainment Tonight bahwa pasangan itu adalah "the real deal". Orang dalam itu juga mengatakan bahwa putri dari aktris itu, Suri Cruise, juga telah menyetujui hubungan ini, dan "sangat cocok" dengan produsernya. 

"Suri selalu menjadi prioritas nomor satu Katie. Dia sangat menghormati putrinya dan sangat berhati-hati dengan siapa yang ia kenalkan kepadanya," tutur sumber tersebut. 

Baca juga:

Mengapa Tidak Ada Belas Kasih dari Kita Terhadap Korban Penipuan Suatu Hubungan? 

Katie Holmes Memadukan Power Suit Berwarna Ivory-White dengan Heels Berwarna Hot-Pink

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)