Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

L’Occitane Rilis Rangkaian Perawatan Tubuh Beraroma Musim Semi yang Segar Sekaligus Manis

Mari mengenal lebih dekat keindahan dari bunga langka berwarna kuning yang satu ini.

L’Occitane Rilis Rangkaian Perawatan Tubuh Beraroma Musim Semi yang Segar Sekaligus Manis
(Foto: Courtesy of L'Occitane)

Tak pernah jenuh untuk selalu menghadirkan produk-produk terbaik, terutama bagi penggemar setianya, label kecantikan asal Provence, L’Occitane memang dikenal dengan deretan koleksi perawatannya yang ikonis seperti Shea hingga Immortelle.

Baca juga: Intip Daya Kerja “Si Bakteri Baik” Microbiome Pada Produk Essence Spray Persembahan L’Occitane

Dan masih dalam semangat melanjutkan kesuksesannya, L’Occitane pn melakukan perjalanan ke Lembah Guilin yang berlokasi di dataran Tiongkok untuk mempelajari sekaligus mengekstrasi keindahan salah satu bunga leluhur bernama Osmanthus.

(Gullin, Tiongkok, tempat di mana bunga Osmanthus tumbuh dan berbunga)

Lantas apa yang membuat bunga Osmanthus unik hingga layak untuk dijadikan bahan utama dari koleksi mahakarya terbarunya? Keistimewaan terletak pada semerbak aromanya yang seimbang antara perpaduan bunga dan buah yang segar dan lembut yang di lain sisi juga menawarkan pengalaman olfaktori yang jauh lebih baik dan tak dapat digambarkan dengan kata-kata dibandingkan dengan varietas lainnya.

(Foto: Courtesy of L'Occitane)

Hanya mekar di musim gugur (menjadi salah satu dari sedikit puspa yang berbunga di saat yang lainnya layu), koleksi Osmanthus hadir dalam aroma bunga yang eksotis namun juga feminin yang diciptakan oleh dua ahli parfum terkemuka yaitu Marypierre Julien dan Michel Girard. 

Dibuka dengan leburan berbagai aroma bunga yang manis dan segar seperti aprikot, pir, dan juga bitter orange di top notes, Marypierre dan Michel kemudian memilih bunga osmanthus, carrot seed oil, dan juga bunga mahonial yang hangat sebagai middle notes. Sedangkan untuk menyeimbangkan seluruh aroma yang ada sebelumnya, velvety cedarwood dan sandalwood dipilih untuk menjadi base notes

(Foto: Courtesy of L'Occitane)

Tersedia dalam wujud hand cream, perfumed soap, body lotion, shower gel, roll-on perfume, hingga parfum EDT, miliki koleksi Osmanthus dan masuklah ke dalam sebuah perjalanan yang menenangkan jiwa yang akan  mengungkap keindahan misterius dari sebuah negeri yang jauh. 

Baca juga: Perjalanan ke Provence Selama Tiga Hari

(Foto: Courtesy of L'Occitane)