Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Daya Kerja “Si Bakteri Baik” Microbiome Pada Produk Essence Spray Persembahan L’Occitane

Jaga keseimbangan microbiome untuk ciptakan penampilan kulit yang sehat dan awet muda.

Intip Daya Kerja “Si Bakteri Baik” Microbiome Pada Produk Essence Spray Persembahan L’Occitane

Sudahkah Anda mengenal apa itu microbiome yang ada pada kulit Anda? Jika jawabannya adalah belum, maka Anda tak sendiri. Menjadi salah satu studi penelitian yang semakin diminati  oleh dunia kecantikan, microbiome merupakan ekosistem mikroorganisme yang ada pada tubuh manusia dan bekerja sebagai lapisan pertahanan pertama untuk menjaga kesehatan kulit. Di lapisan microbiome sendiri, biasanya dihuni oleh bakteri baik & jahat. 

Untuk itu sangat penting menjaga kesehatan serta keseimbangan microbiome agar perfoma microbiome dapat selalu dalam keadaan prima karena perlu diingat, jumlah microbiome juga dapat berkurang seiring berjalannya waktu akibat dipengaruhi oleh beberapa faktor mulai dari lingkungan, gaya hidup (seperti stres, aktivitas yang padat, kurang tidur), serta pertambahan usia.


Dan untuk menjawab kebutuhan ini, lini kecantikan asal Prancis, L’Occitane, sudah siap membantu menjaga jumlah microbiome Anda dengan merilis produk inovatif terbarunya yang dinamakan Triphase Essence, yang sekaligus hadir melengkapi salah satu rangkaian perawatan favoritnya Immortelle Reset Series.


Dengan tiga bahan utamanya, yang terdiri dari minyak esensial corsica, kandungnya ini dikenal dengan sifat antioksidan dan anti-penuaan yang mampu melawan hilangnya kekencangan serta elastisitas kulit. Kemudian hadir pula ekstrak acmella oleracea yang diklaim mampu menghaluskan kulit, dan yang terakhir adalah prebiotik alami dari bit yang dapat merangsang pertumbuhan serta memperkuat mircobiome kulit, membantu meningkatkan hidrasi, dan menghaluskan kulit.


Cara penggunaannya pun relatif sangat mudah. Digunakan setiap pagi dan malam dalam keadaan wajah bersih atau setelah mengaplikasikan toner favorit, semprotkan essence yang hadir dalam wujud unik (terdiri dari paduan air dan minyak) ini kemudian tepuk-tepuk ringan wajah agar dapat menyerap secara seutuhnya.


Gunakan bersama dengan produk perawatan dari seri Immortelle lainnya yaitu Reset Oil-in-Serum dan Divine Youth Oil untuk meraih hasil yang lebih optimal.

(Foto: Courtesy of L'Occitane)