Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nia Dinata Selipkan Pesan Female Empowerment dalam Film Terbarunya A World Without Bersama Netflix!

Film yang akan menghadikan misteri dan ketegangan melalui kisah tiga remaja perempuan.

Nia Dinata Selipkan Pesan Female Empowerment dalam Film Terbarunya A World Without Bersama Netflix!
Courtesy of Netflix

Tak hanya Timo Tjahjanto yang miliki kabar gembira bersama Netflix, tetapi juga Nia Dinata.

Sutradara berusia 51 tahun itu telah bekerjasama bersama penulis dari film Ali & Ratu Ratu Queens, Lucky Kuswandi, untuk menghadirkan sebuah film orisinil Netflix yang akan segera tayang, A World Without. Film ini akan menghadirkan misteri dan ketegangan melalui kisah tiga remaja perempuan yang memilih kehidupan tak biasa sebagai bagian dari The Light, sebuah organisasi yang berjanji untuk mewujudkan kehidupan idaman para anggotanya.

Film tersebut diproduksi dengan menggait para aktor dan aktris hebat Tanah Air seperti Amanda Rawles sebagai Salina, Maizura sebagai Ulfah, dan Asmara Abigail sebagai Tara, mereka akan menyuguhkan penampilan apik sebagai tiga sahabat perempuan yang akan segera menyadari pentingnya menemukan kekuatan dan suara mereka sendiri.

Courtesy of Netflix
Courtesy of Netflix

Tak hanya itu, sampul digital terbaru kami Ali dan Sofia Khan yang diperankan oleh Chicco Jerikho dan Ayushita akan berperan sebagai The Light, menunjukkan sisi yang belum pernah terlihat sebelumnya saat mereka berubah menjadi sepasang suami istri yang karismatik namun penuh teka-teki. 

Courtesy of Netflix
Courtesy of Netflix

Membicarakan mengenai perspektif filmnya, Nia berkata, "Di balik misteri dan ketegangannya, A World Without yang merupakan sebuah cerita mengenai perempuan muda yang menemukan kekuatan dalam diri mereka sendiri. Kami memiliki perspektif perempuan yang dipraktikkan secara nyata di film ini melalui terlibatnya banyak kru perempuan, mulai dari sinematografer dan produser hingga penata busana dan penata artistik. Oleh karena itu, pesan female empowerment yang kuat di film ini tidak hanya terasa di cerita, namun juga di belakang layar. Melalui kerjasama dengan Netflix, kami harap pesan universal di A World Without juga dapat menjangkau dan dipahami oleh orang-orang dari berbagai belahan dunia."

Selain itu, ia juga turun ke Instagram untuk memperlihatkan cuplikan mengenai filmnya yang bisa Anda lihat di sini

Nantikan A World Without yang akan segera tayang perdana di 190 negara pada tanggal 14 Oktober 2021 di Netflix.

Baca juga:

Ini Rekomendasi Film Indonesia di Netflix yang dapat Ditonton saat Lebaran dengan Keluarga

Film Dokumenter Netflix, Britney vs Spears, Akan Gali Lebih Dalam Perseteruan dengan Sang Ayah!

10 Drama Korea Bertema Olahraga yang Dapat Anda Jadikan Tontonan untuk Mengisi Waktu Luang

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Netflix)