Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Netflix Resmi Gandeng Timo Tjahjanto untuk The Big Four

Ia telah dikenal dengan film Netflix The Night Comes of Us, yang dibintangi oleh para aktor dan aktris berbakat Tanah Air.

Netflix Resmi Gandeng Timo Tjahjanto untuk The Big Four
Courtesy of Netflix

Pada hari Sabtu kemarin, Netflix resmi mengumumkan kerjasama dengan sutradara Tanah Air, Timo Tjahjanto.

Setelah berhasil menggarap film orisinil Netflix pada tahun 2018 yang dibintangi oleh Joe Taslim, Iko Uwais, Julie Estelle dan Zack Lee, Timo akan kembali bersama Netflix dengan karyanya berjudul The Big Four. Film yang telah direncanakan tayang pada tahun 2022 ini, membuat sosok yang terlibat dalam sebuah perusahaan produksi film Merah Production sangat senang, dengan mengatakan, "Saya bangga telah mendapatkan kesempatan untuk berbagi tentang kisah baru ini dengan seluruh dunia. Dengan pengalaman kerja sama bersama Netflix yang membawa karya saya ke ke tingkat global, saya sangat bersemangat untuk memulai proyek baru ini.”

Menambahkan ungkapan dirinya dengan mengunggah sebuah poster mengenai filmnya, dengan keterangan, "Tahun banting tulang ini akan saya selesaikan dengan The Big Four, sebuah film action comedy yang menceritakan, The big four. Terima kasih @netflixid atas kepercayaannya. Ini akan menjadi sangat seru," tulisnya.

Courtesy of Instagram @timobros

Tak hanya Timo yang bergembira, namun direktur konten Netflix Asia Tenggara, Malobika Banerji, juga kagum akan karya-karya yang telah dilakukan oleh seniman film Indonesia itu. “Kami senang dapat bekerja sama dengan Timo, seorang sutradara berbakat dan penuh visi yang menghasilkan karya-karya mengagumkan. Kami percaya Timo akan menceritakan sebuah kisah yang sangat Indonesia namun juga bersifat universal," ucapnya.

Sejak pertama kali Netflix menginjakkan kakinya di Indonesia pada tahun 2016, perusahaan penyedia layanan hiburan terkemuka di dunia telah berusaha menjalin kerjasama dengan berbagai komunitas kreatif negeri, salah satunya juga ialah Nia Dinata. “Kami selalu berusaha mengeksplorasi cerita-cerita dari seluruh dunia dan menyajikannya bagi pengguna untuk meningkatkan pengalaman mereka. Kami berharap dapat bekerja sama dengan lebih banyak penutur cerita dari Indonesia untuk dapat berbagi perspektif mereka kepada dunia," tambah Malobika.

Baca juga:

Film Dokumenter Netflix, Britney vs Spears, Akan Gali Lebih Dalam Perseteruan dengan Sang Ayah!

Nama Sosok Ikonis yang Baru saja Bergabung dengan Film Thriller Netflix J.Lo Mendatang

Drama-Drama Korea Paling Romantis yang Tak Boleh Anda Lewatkan Seumur Hidup

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Netflix, Instagram @timbros)