Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kebersamaan Brad Pitt dan Bradley Cooper di US Open!

Para aktor hadir di final tunggal putra, bersama dengan setengah masyarakat Hollywood.

Kebersamaan Brad Pitt dan Bradley Cooper di US Open!
Courtesy of Bazaar US

Kedua sahabat terkenal, Brad Pitt dan Bradley Cooper, berhasil hadir bersama menonton US Open, kemarin.

Baca juga: Bad Bunny dan Brad Pitt Akan Bertarung di Film Bullet Train Mendatang

Duo Brad terbesar Hollywood, duduk bersama di Arthur Ashe Stadium, Queens, untuk menonton pertandingan final tunggal putra antara Novak Djokovic dari Serbia dan Daniil Medvedev dari Rusia. Aktor Moneyball dan aktor-sutradara A Star Is Born difoto menonton pertandingan dengan saksama, dan berbincang serta tertawa di antara set.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Brad Pitt, 57 tahun, tetap tampil low profile dengan kemeja berkerah biru, celana abu, topi bucket putih, dan kacamata hitam, sementara Bradley Cooper, 46 tahun, mengenakan kemeja kancing biru muda di atas kaos dan celana navy yang serasi.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Meskipun mereka menjaga persahabatan mereka pribadi, Brad dan Bradly memang sangat dekat. Aktor Fight Club itu bahkan memuji Bradly karena membantu pidato penerimaan penghargaan Januari 2020, menurut E! News. Aktor The Guardians of the Galaxy telah berbicara secara terbuka tentang dirinya yang sober (lepas dari konsumsi obat-obatan terlarang) ketika ia berusia 29 tahun.

"Saya menjadi sadar karena pria ini. Dan setiap hari menjadi lebih bahagia sejak itu. ... Saya mencintaimu dan saya berterima kasih," kata Brad.

Pertandingan final itu dipenuhi oleh beberapa nominasi Oscar. Duo Brad duduk di sebelah bintang Bohemian Rhapsody, Rami Malek, dan lawan mainnya Joseph Mazzello. Rekan Once Upon a Time...in Hollywood, Leonardo DiCaprio duduk di dekatnya bersama pacarnya, Camila Morrone. Spike Lee, Gayle King, dan pemain Law & Order: SVU, Mariska Hargitay dan Chris Meloni juga hadir di sana.

Baca juga: 

Angelina Jolie Katakan "Ini Menyakitkan", Ketika Brad Pitt Bekerja dengan Harvey Weinstein

Begini Detail Kemenangan Angelina Jolie di Pengadilan untuk Kasus Perebutan Hak Asuh dengan Brad Pitt

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)