Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bad Bunny dan Brad Pitt Akan Bertarung di Film Bullet Train Mendatang

Saksikan bintang reggaeton dan aktor pemenang Oscar memperebutkan tas kerja dalam cuplikan film CinemaCon.

Bad Bunny dan Brad Pitt Akan Bertarung di Film Bullet Train Mendatang
Courtesy of Bazaar US

Bad Bunny memulai karier aktingnya dengan adegan pertarungan melawan aktor pemenang Oscar, Brad Pitt.

Bintang reggaeton itu ditampilkan dalam cuplikan film David Leitch mendatang, Bullet Train yang ditayangkan CinemaCon di Las Vegas kemarin. Film, yang didasarkan pada buku Kōtar Isaka Maria Beetle, mengikuti lima pembunuh di kereta yang sama dan menyadari bahwa misi mereka yang terpisah, ternyata semuanya terhubung.

Menurut Variety, klip itu menunjukkan Bad Bunny dengan nama asli Benito Antonio Martínez Ocasio, bergulat dengan Brad Pitt di atas tas kerja dalam kabin mewah di kereta yang melaju kencang. Rapper Puerto Rico itu mengenakan setelan bergaris-garis putih, sepatu bot, dan senjata tajam saat ia dan Brad bertempur, yang berakhir dengan salah satu dari keduanya ditikam.

Bad Bunny ditambahkan ke dalam daftar pemain film Desember lalu, bergabung dengan Brad, Joey King, Aaron Taylor-Johnson, Brian Tyree Henry, Zazie Beetz, Michael Shannon, Logan Lerman, Andrew Koji, dan Hiroyuki Sanada. Lady Gaga juga dikabarkan akan berperan sebagai peran utama, tetapi belum dikonfirmasi.

Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan kepada Entertainment Tonight tahun lalu bahwa, selalu menjadi impiannya untuk membintangi film. Ia juga mengatakan bahwa, meskipun ia mengambil peran yang cukup besar di Bullet Train, ia siap. "Ada banyak bagian, tapi aku pandai menghafal. Kau tahu, aku punya kepala besar," katanya.

Karier akting Bad Bunny dimulai dengan awal yang mengesankan, karena ia juga memiliki peran lain dalam karya tersebut. Ia membuat debut aktingnya di film American Sole, yang diproduseri oleh Kevin Hart dan lawan mainnya Pete Davidson, O'Shea Jackson Jr., Camila Mendes, Sydney Sweeney, dan Offset. Ia juga telah dikonfirmasi untuk memiliki peran bintang tamu khusus di musim mendatang Narcos: Mexico di Netflix.

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)