Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Naomi Osaka Seolah Beri Penghormatan Kepada Leluhurnya, Lewat Tampilannya di Met Gala dengan Louis Vuitton

Ansambel bintang tenis ini dirancang oleh Nicolas Ghesquière bekerja sama dengan saudara perempuannya, Mari Osaka.

Naomi Osaka Seolah Beri Penghormatan Kepada Leluhurnya, Lewat Tampilannya di Met Gala dengan Louis Vuitton
Courtesy of Bazaar US

Naomi Osaka menghormati warisan budayanya melalui pilihan fashion, kapan pun ia bisa. Dan karpet merah Met Gala malam ini adalah tempat yang sempurna untuk penghormatan terbarunya. Hadir untuk pertama kalinya, ia memilih ansambel yang mewakili dirinya sebagai orang Amerika, sesuai dengan tema malam itu melalui pandangannya sendiri. Atlet tersebut mengenakan gaun warna-warni dari Louis Vuitton dengan jubah dan train yang terinspirasi dari budaya Jepang dan Haitinya.

Baca juga: Naomi Osaka Akan Menyumbangkan Pendapatan Hadiahnya untuk Membantu Gempa Haiti

Memilih direktur kreatif rumah Prancis, Nicolas Ghesquière, serta saudara perempuannya, seniman dan desainer Mari Osaka, untuk mendesain penampilannya, Naomi mengatakan kepada pembawa acara karpet merah, Keke Palmer, bahwa ia akhirnya menginginkan sesuatu yang mencerminkan dirinya. Sabuk obi merah cerah menjadi representasi Jepang, sementara warna berani mengingatkan pulau leluhurnya di Karibia. Untuk tetap selaras dengan kisah warna cerah dari pakaiannya, ia mengenakan eye shadow merah muda yang berseni namun cerah dengan up-do kepang yang diikat, dan dirinci dengan batu berkilauan. Di kakinya? Ankle boots hitam dihias untuk menyatukan seluruh tampilan.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Bintang tenis ini juga menjadi salah satu co-chair tahun ini, bersama dengan bintang Gen-Z Timothée Chalamet, Billie Eilish, dan penyair Amanda Gorman. Naomi mengumumkan berita itu kepada para penggemarnya di media sosial seperti yang dilakukan oleh banyak dari kita, dengan segera ia fan-girling tentang kemungkinannya bertemu Rihanna.

Baca juga:

Naomi Osaka Mengungkapkan Bahwa Meghan Markle Menghubunginya di Tengah Rehat Kesehatan Mental dari Tenis

Kisah Hidup Petenis Naomi Osaka akan Dapat Anda Saksikan Lewat Seri Dokumenter Persembahan Netflix

(Penulis: Shelby Ying Hyde; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)