Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kisah Hidup Petenis Naomi Osaka akan Dapat Anda Saksikan Lewat Seri Dokumenter Persembahan Netflix

Tonton trailer pertama Naomi Osaka, yang akan tayang perdana pada tanggal 16 Juli mendatang.

Kisah Hidup Petenis Naomi Osaka akan Dapat Anda Saksikan Lewat Seri Dokumenter Persembahan Netflix

Naomi Osaka resmi masuk ke antrean daftar film Netflix kami.

Juara tenis itu akan memulai debut serial dokumenter yang terdiri dari tiga bagian dan tersedia di platform streaming akhir bulan ini tentang kisah hidupnya dan kebangkitannya yang luar biasa. Disutradarai oleh peraih nominasi Oscar Garrett Bradley (Time), Naomi Osaka akan fokus pada perjalanan sang atlet dan menyoroti tema "tujuan hidup, tentang nilai pribadi, dan tentang keberanian yang diperlukan untuk pekerjaan yang mereka lakukan dan sebaliknya, " ungkap pembuat film itu dalam sebuah pernyataan.

Garrett menambahkan, "Lebih dari segalanya, saya berharap orang dapat merasakan kekuatan akan empati dan merasa terdorong untuk mengambil risiko dalam hidup, mungkin terutama di saat-saat di mana risikonya bisa terasa sangat luar biasa."

Serial ini dibuat setelah Naomi mundur dari turnamen Prancis Terbuka pada Mei dan dari Wimbledon pada Juni untuk fokus pada kesehatan mentalnya. Sementara sang bintang diperkirakan akan kembali ke lapangan untuk ajang Olimpiade akhir tahun ini, para penggemar akan mendapatkan kesempatan untuk melihatnya lebih cepat dengan perilisan dokuemnter baru ini. Untuk mengetahui lebih lanjut, di bawah ini adalah segala hal yang kita ketahui sejauh ini.

Naomi Osaka tayang perdana 16 Juli.

Akan rilis pada Jumat depan untuk tiga episode dengan durasi 40 menit. Tonton trailer-nya di bawah ini.

Untuk kurasi Produser eksekutif sendiri juga diisi oleh beberapa nama terkenal seperti LeBron James, mitra bisnisnya Maverick Carter, Garrett Bradley sendiri, dan masih banyak lagi.

Ini akan bercerita tentang ketenaran, warisan, aktivisme, dan masih banyak lagi.

Dalam sebuah pernyataan tentang seri dengan judul namanya, Naomi berkata, "Saya merasa platform yang saya miliki saat ini adalah sesuatu yang luar biasa , dan saya merasa harus memanfaatkannya untuk sesuatu yang lebih besar. Saya percaya, daripada mengikuti arus, kita semua harus membuat jalan kita sendiri."

Serial ini akan mengikuti perjalanan sang atlet selama dua tahun saat ia memperkuat statusnya sebagai salah satu pemain tenis terbaik dunia dan juga mulai menggunakan suaranya di dalam dan di luar lapangan (seperti ketika ia mengenakan topeng untuk menghormati nyawa orang-orang kulit hitam yang terenggut nyawanya karena kebrutalan polisi serta tindakan kekerasan rasisme).

Dari cuplikan trailer, acara ini juga terlihat akan mengeksplorasi warisan budaya Naomi yang merupakan blasteran antara Haiti dan Jepang serta kehidupan keluarganya. "Setiap kali saya dalam situasi sulit, [ayah saya] selalu memberi tahu saya bahwa nenek moyang saya berada di kapal selama 40 hari," katanya dalam pratinjau. "Dan saya menggunakan itu sebagai kekuatan."

(Penulis: Erica Gonzales Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)