Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Iris Apfel Memasuki Usia 100 Tahun dengan Berkolaborasi Bersama H&M

Sosok maximalist legendaris akan dirayakan dengan koleksi yang sangat menakjubkan seperti apa yang telah Anda harapkan.

Iris Apfel Memasuki Usia 100 Tahun dengan Berkolaborasi Bersama H&M
Courtesy of Bazaar US

Saat Anda adalah ikon mode sejati, Anda harus menandai sejarah dengan gaya maksimal. Iris Apfel, dekorator interior, desainer, bintang Instagram, dan centenarian baru, melakukan hal itu dengan kolaborasi bersama H&M, yang debutnya bertepatan dengan ulang tahunnya ke-100 dan perayaan bertabur bintang di Central Park Tower.

Baca juga: Ini Koleksi Jam Tangan Terbaru Wanita Persembahan Richard Mille yang Memiliki Detail Rumit Sekaligus Istimewa

Iris telah melakukan kolaborasi di masa lalu, namun ada alasan bagus untuk mengatakan bahwa ini adalah yang paling melambangkan Iris Apfel dari semuanya. Ada cetakan dan pencampuran warna yang berani, volume (seperti jaket organza, favorit Iris pribadi, yang pasti akan mustahil untuk berjalan melalui pintu kecil Anda tanpa memutar sedikit untuk mengakomodasi siluet yang eksplosif), dan perhiasan. Seperti yang dikatakan Iris, "Semakin berwarna dan semakin besar, semakin baik."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Dan oh, perhiasannya. Siapa pun yang akrab dengan tampilan Iris tahu selalu ada banyak, semua berlapis dengan pendirian more-is-more. Koleksi ini melakukan pekerjaan luar biasa dalam menangkap energi dan kegembiraan yang menular dari pendekatan aksesori ini, menawarkan kalung, anting-anting, dan gelang pesona yang mencolok.

Iris Apfel x H&M mungkin bukan untuk fashion yang lemah hati, namun keindahan dari rangkaian warna cerah dan berani seperti ini adalah Anda dapat memakainya bersama-sama (à la Iris) atau memainkannya sedikit lebih sederhana. Setiap bagian akan terlihat bagus jika dipadukan dengan gaya dasar paling dasar (seperti jeans dan kaus putih). Secara keseluruhan, sesuatu untuk semua orang adalah kunci dari pesan yang lebih besar dari gaya Iris, bahwa orang harus merayakan individualitas mereka dan tidak takut untuk bereksperimen sehingga mereka dapat mengetahui dengan tepat bagaimana mereka ingin berpakaian. Kenakan banyak potongan bersama-sama atau selipkan barang yang dapat berdiri sendiri ke dalam lemari monokromatik Anda, keduanya akan berfungsi. 

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Pilih rute mana pun yang terasa lebih seperti diri Anda, ada banyak hal yang bisa dimainkan. Hampir setiap kategori terwakili dalam koleksi, dengan setelan jas, mantel, gaun ruffle, dan set piyama sutra yang dimaksudkan untuk dipasangkan atau dipadu padankan. Dan perhiasan tersebut di atas ditambah dengan aksesoris seperti sepatu, ikat pinggang, dan celana ketat bermotif.

Penting untuk diketahui bahwa, kolaborasi ini sensitif terhadap fakta bahwa bahan sisaan tidak selalu merupakan jawaban. Sebagian besar bahan yang digunakan di seluruh koleksi, didaur ulang atau bersumber secara berkelanjutan (sustainable) dan setiap bagian telah dirancang dengan mempertimbangkan sirkularitas.

Sementara kolaborasi ini akan secara resmi dirayakan di pesta yang diselenggarakan oleh H&M dan Harper's BAZAAR untuk menandai ke-100 tahun Iris di New York Fashion Week, kami tidak akan bisa mendapatkannya sampai awal tahun depan.

LIHAT LEBIH DALAM TENTANG KOLEKSI H&M IRIS APFEL DI SINI.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Clothing and Accessories oleh H&M x Iris Apfel.

Art Direction oleh Sonja Georgevich;

Styling Assistance oleh Laura Spriet;

Makeup oleh Sage;

Hair oleh Herve Merlino;

Production oleh Cynthia Cohen and Howard Goldmann;

Location oleh/di Central Park Tower.

Baca juga: 

Giambattista Valli Membuat Koleksi Busana Pengantin untuk Pertama Kalinya

Burberry Luncurkan Koleksi Token NFT dalam Game Digital Blankos Block Party

(Penulis: Leah Melby Clinton; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)