Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Pasangkan Kardigan Neon dengan Tas Betsey Johnson Saat Berbelanja di NYC

Ia sekali lagi mengenakan pakaian impian anak-anak 2000-an.

Bella Hadid Pasangkan Kardigan Neon dengan Tas Betsey Johnson Saat Berbelanja di NYC
Courtesy of Bazaar US

Bella Hadid telah melangkah keluar dengan gaya lain yang terinspirasi tahun 2000-an.

Baca juga: Inspirasi Fashion Y2K yang Jadi Tidak Kuno dan Tidak Akan Membosankan

Model itu membagikan foto pakaian yang ia kenakan untuk berbelanja di NYC kemarin. Dalam potret tersebut, ia meregangkan dan berputar di tepi jalan, memamerkan kardigan Comme des Garçons berwarna neon merah jambu dan merah, yang menampilkan tulisan grafis putih di bagian belakang. Ia mengenakan sweter terbuka di atas tee putih, dan melengkapi tampilan yang berani dengan denim dan rok lipit bermotif bunga dan sepatu bot kulit sepanjang betis.

Bella melengkapi penampilannya dengan kalung liontin batu permata besar dan topeng sutra merah muda pucat, dan ia membawa tas Betsey Johnson bermotif taksi. Ia juga menata rambutnya ke atas, diikat dengan klip kuning.

Courtesy of Instagram @bellahadid
Courtesy of Instagram @bellahadid

Courtesy of Instagram @bellahadid
Courtesy of Instagram @bellahadid

Model Miss Sixty ini juga membawa kembali tren rok denim panjang pekan lalu. Ia terlihat di Tribeca dengan rekan Kin Euphorics, Jen Batchelor, pada hari Selasa, hari yang sama saat ia mengumumkan keterlibatannya dalam merek minuman adaptogenic.

Bella memasangkan atasan satu tali warna krem, dengan rok selutut yang memiliki elemen tambal sulam dan rincian fringed khaki. Ia juga mengenakan sepatu bot kulit, dan membawa tas bahu tambal sulam dan sekaleng minuman.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Pengusaha baru ini mengumumkan kemitraannya dengan Kin Euphorics dengan beberapa unggahan Instagram, di mana ia berbagi bagaimana dirinya menemukan minuman itu saat menghadapi kelelahan kronis, kecemasan sosial, dan depresi.

"Alasan mengapa saya bergabung dengan Kin, tidak hanya untuk secara konsisten memberi Anda formula, materi iklan, dan produk baru. Tetapi juga untuk mengajari Anda tentang kesehatan otak dan bagaimana kami dapat membantu mengatasi tekanan sosial, pribadi, fisik, dan mental yang kami alami secara berturut-turut," tulisnya.

Baca juga:

Ini Potret Masa Kecil Bella dan Gigi Hadid yang Menggemaskan

Bella Hadid Pasangkan Atasan Bustier dengan Jeans Berpotongan Panggul di London

Tren Rambut Musim Dingin 2021 yang Dapat Anda Mulai Pakai

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)