Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Debut Arloji Audemars Piguet di Panggung Paris Fashion Week

Bersama rumah mode Ralph & Russo, Audemars Piguet akan tampil di atas panggung runway Paris Fashion Week.

Debut Arloji Audemars Piguet di Panggung Paris Fashion Week

Untuk pertama kalinya, arloji Audemars Piguet akan ditampilkan di atas panggung runway yang mana sang lini jam tangan mewah telah mengumumkan kerja samanya dengan rumah mode Ralph & Russo.

Yang mana, Ralph & Russo dikabarkan akan memamerkan koleksinya di Paris Fashion Week sekaligus membuat setiap modelnya mengenakan jam tangan keluaran Audemars Piguet.

Tipe jam tangan Audemars Piguet yang akan dilibatkan di koleksi sang rumah mode adibusana tersebut adalah tipe Royal Oak teranyar dengan diameter 34mm.

Jam mewah yang terbuat dari bahan baja, dengan infusi warna pink gold setebal 18 karat yang dileburkan bersama alur detail tapisserie di bagian dial yang menyuarakan kemegahan.


Model Royal Oak Concept Flying Tourbillon versi untuk wanita yang diperkenalkan sejak tahun 2018 yang dibangun dengan teknik rumit dan penuh perhatian terhadap detail terkecil ini, tak ketinggalan akan turut dipamerkan di presentasi Ralph & Russo musim panas 2021. Tipe jam tangan Royal Oak Concept Flying Tourbillon yang menyuarakan kemewahan tiada tara disempurnakan dengan bagian bezel yang dipahat menjadi delapan bagian, sekaligus enam screws ikonis milik Audemars Piguet yang mengelilingi bagian dial bersama taburan detail berlian yang kaya kilau.

Kolaborasi antara Audemars Piguet dan Ralph & Russo termasuk suatu hal yang cukup mengejutkan, dikarenakan sang rumah mode yang terkenal akan karya-karya adibusananya yang mengarah ke nuansa feminin.

Namun tak disangka, komitmen keduanya justru datang secara natural dan tanpa terlalu direncanakan sedemikian rupa.

"Audemars Piguet selalu membangun kolaborasi antar industri yang dapat menyemangati para pengrajin yang tergabung di tim kami. Bentuk kerja sama kami dengan Ralph & Russo terjadi secara natural. Saya sangat kagum dengan Tamara Ralph dan Michael Russo yang menyambut kami dengan hangat, mereka merepresentasikan bakat yang tak terhingga dengan sisi otentik dan apa adanya. Hal yang menyenangkan dari proyek ini adalah ketika kami menyadari bahwa jam tangan kami memang sudah menemani banyak klien Ralph & Russo yang memadankan Audemars Piguet bersama pakaian mereka tanpa harus menunggu kolaborasi ini!" ungkap, François-Henry Bennahmias, Chief Executive Officer Audemars Piguet.



(FOTO: Courtesy of Audemars Piguet)