Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampil Elegan, Nagita Slavina Kenakan Gaun Saptodjojokartiko

Nagita tampak cantik dalam balutan gaun sentuhan wastra Indonesia.

Tampil Elegan, Nagita Slavina Kenakan Gaun Saptodjojokartiko
(Foto: Courtesy of Instagram @saptodjojokartiko)

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang semalam menghadiri acara ulang tahun Insert yang ke-17 tampil serasi dan menawan dalam balutan pakaian hasil rancangan desainer lokal. 


Nagita yang terlihat sangat cantik dan elegan, hadir mengenakan ansambel dari koleksi musim semi/panas 2020 bertajuk ‘Wisik’ hasil rancangan desainer Tanah Air, Saptodjojokartiko.

Gaun dengan siluet leher v-neck serta potongan empire line ini sangat menyuarakan budaya Nusantara karena memiliki detail motif sempur dan modang yang merupakan hasil interpretasi Saptodjojokartiko akan seni pertunjukan tradisional Indonesia yakni pertunjukan wayang.



Untuk menyelaraskan tampilannya dengan Nagita yang dibalut dalam paduan warna hitam dan emas, Raffi juga tampak gagah dalam setelan berwarna emas hasil rancangan desainer Hartono Gan. 



Pada kesempatan bahagia itu, Raffi dan Nagita berhasil membawa pulang penghargaan selebriti pejuang konten karena kontribusinya dalam membagikan kegiatan keluarga di kanal YouTube mereka. 


(Foto:Courtesy of Instagram @raffinagita1717, @saptodjojokartiko)