Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Melihat Koleksi Baju Olahraga Terbaru EA7 Emporio Armani

EA7 Emporio Armani menyuguhkan koleksi Autumn/Winter 2019 yang terinpirasi dari aurora borealis dan siluet pegunungan.

Melihat Koleksi Baju Olahraga Terbaru EA7 Emporio Armani

Setelah membuka gerai pertamanya di Indonesia beberapa waktu lalu, lini ekspansi dari Armani yang berfokus pada pakaian olahraga, EA7 Emporio Armani, merilis sederet pilihan tampilan olahraga fungsional dan modis baru untuk koleksi Autumn/Winter 2019-nya.

Mengangkat tema fenomena dan pemandangan alam yang cantik seperti warna-warna indah dari aurora borealis serta siluet pegunungan, koleksi kali ini tidak hanya tersedia terbatas untuk wanita, tetapi juga pria dan dilengkapi material dan detail dengan aksen reflektif dan iridescent yang unik.



Terdapat juga salah satu segmen yang dipenuhi tampilan all-white dari koleksi ini bertajuk 7.0 yang turut dipamerkan pada pergelaran koleksi Autumn/Winter 2019-nya dan dilengkapi aksesori dengan sentuhan silver dan motif kulit buaya.

EA7 Emporio Armani juga menganut sports 360 degrees, yang dimaksud untuk mengayomi segala jenis kegiatan olahraga. Seperti contohnya, sebuah koleksi spesial yang memenuhi kebutuhan Fitness yang dirancang untuk kegiatan dalam dan luar ruangan, dibuat dari material dan diproses secara khusus untuk dikenakan sebagai busana olahraga intens, tanpa melupakan kesan modis dan sentuhan khas dari EA7 Emporio Armani sendiri.



Teknologi terdepan juga turut menyokong koleksi ini, termasuk VIGOR7 yang menunjang performa aktivitas dan VENTUS7 yang memastikan kulit sang pemakai dapat ‘bernapas’ dengan leluasa.

Untuk koleksi wanita, tampilan-tampilannya menjanjikan performa secara optimal dan bahan-bahan yang dibuat dengan teknologi modern yang menyediakan deretan pakaian berpalet abu-abu, hitam, dan hijau yang dibuat khusus untuk kegitaan aktif sebagai pelengkap bagi para wanita yang ingin berolahraga namun tetap dengan gaya.



Sedangkan koleksi pria menyediakan pilihan busana yang dilengkapi sirkulasi udara baik, menghangatkan, serta keringanan maksimal. Dengan kombinasi pilihan palet klasik hitam dan putih serta warna yang terinspirasi dari warna secangkir kopi, pastinya busana pilihan dari koleksi ini akan mencuri perhatian lebih ketika melakukan aktivitas favorit Anda.

Tidak ketinggalan, EA7 Emporio Armani juga menyuguhkan aksesori dalam bentuk tas praktis dan sepatu yang terbuat dari karet.




Walau dibuat untuk keperluan olahraga, koleksi yang dilengkapi logo EA7 ini turut mendapat injeksi nuansa urban yang membuat pieces-nya juga cocok dipakai untuk bepergian sehari-hari sebagai pakaian kasual.


(Layout: Tevia Andriani; Foto; Courtesy of EA7 Emporio Armani)