Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pilihan Kue Bulan Istimewa (II)

Pilihan Kue Bulan Istimewa (II)
Mooncake, Hotel Mulia Senayan

Masih dalam semarak perayaan Festival Mooncake, Bazaar menghadirkan kembali pilihan kue bulan istimewa yang bisa melengkapi perayaan Mid-Autumn Festival Anda bersama keluarga, sahabat, dan kolega.

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place
Untuk perayaan festival mooncake tahun ini The Ritz-Carlton Pacific Place menghadirkan sesuatu yang istimewa, kue bulan yang merupakan hasil karya istimewa dari Chef Ken Lee dan culinary team hotel. Menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, kue bulan kreasi ini juga berasal dari resep turun temurun yang telah dipastikan cita rasanya. Bahkan untuk cetakan mooncake ini secara khusus diciptakan oleh Feng Shui Master, sehingga tidak hanya lezat tapi juga dapat membawa doa untuk kebahagiaan bagi Anda yang menyantapnya.

Hotel Mulia Senayan
Pilihan kreasi mooncake klasik dengan rasa yang autentik dipilih Hotel Mulia Senayan bagi Anda yang hendak merayakan Mid-Autumn Festival. Restoran Table8 menyediakan ragam kue bulan dengan rasa biji teratai merah atau putih, dengan pilihan satu atau dua kuning telur. Selain itu ada pula mooncake dengan isi pasta wijen hitam atau pasta pandan. Variasi kue bulan paling unik yakni Snow Skin Moon Cake dengan kulit lembut dan pilihan rasa yang unik, sepert green tea dan durian.

(Daniar Cikita. Foto: Courtesy of The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place; Courtesy of Mulia Hotel Senayan)