Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Instalasi Pop-Up Melissa Station di Ashta District 8

Melissa Station menawarkan para pengunjung pengalaman imersif yang terinspirasi dari dinamika stasiun kota New York.

Intip Instalasi Pop-Up Melissa Station di Ashta District 8
COURTESY OF MELISSA

Melissa, merek ikonik yang dikenal dengan desain jelly shoes-nya, mempersembahkan instalasi pop-up terbaru dengan tajuk Melissa Station, yang diadakan di Ashta District 8.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Sepatu Sendal Wanita Untuk Musim Panas

Terinspirasi oleh dinamika stasiun kota New York, instalasi ini mengajak pengunjung untuk merasakan koneksi dan interaksi yang bermakna. Acara pembukaan Melissa Station merupakan momen perayaan yang penuh dengan semangat, dihiasi dengan kehadiran sejumlah sosok ternama dan pencinta mode di Tanah Air.

COURTESY OF MELISSA

Pengunjung berkesempatan untuk mengeksplorasi koleksi musim gugur teranyar dari Melissa, termasuk rangkaian kolaborasi eksklusif dengan Telfar yang hanya tersedia di instalasi ini. Selain menjadi tempat belanja yang menarik, Melissa Station juga mengundang pengunjung untuk mengabadikan momen mereka dalam ruang yang penuh dengan kreativitas.

Mengusung tema pengalaman imersif, instalasi ini menawarkan pengalaman belanja yang tidak hanya sekadar transaksi, tetapi juga perayaan seni dan mode yang terintegrasi dengan interaksi sosial.

COURTESY OF MELISSA

COURTESY OF MELISSA

Lebih dari sekadar ruang fisik, Melissa Station menjadi titik pertemuan yang mencerminkan esensi hubungan antar manusia. Meskipun stasiun dikenal sebagai tempat transit, bagi Melissa, stasiun adalah tempat di mana hubungan terjalin.

Filosofi ini terefleksi dalam desain Melissa Station, yang dirancang untuk mengundang pengunjung merasakan kehangatan interaksi autentik dalam suasana modern. Setiap sudut instalasi ini telah dirancang dengan seksama untuk memicu interaksi sosial, termasuk vending machine yang menawarkan beragam produk edisi terbatas bagi setiap pembelian.

Berlangsung di Ashta District 8, dari 28 Agustus hingga 8 September 2024, Melissa Station menegaskan kembali komitmen Melissa untuk terus berinovasi dan membawa pengalaman belanja yang bermakna, menjadikannya destinasi mode yang tak boleh dilewatkan musim ini.

BACA JUGA:

Semua Penampilan Terbaik Selebriti di Festival Film Venice 2024

21 Gaun Terbaik untuk Musim Panas 2024