Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Rekomendasi Sepatu Sendal Wanita Untuk Musim Panas

Tingkatkan penampilan tanpa mengorbankan kenyamanan dengan rekomendasi sepatu sendal terbaik berikut.

10 Rekomendasi Sepatu Sendal Wanita Untuk Musim Panas
Layout: Kania Ardania

Musim panas selalu menyelimuti kita yang tinggal di zona khatulistiwa. Jadikan ini sebuah kesempatan Anda memanjakan kaki dengan sepatu sendal yang modis dan nyaman. Saat suhu meningkat, sepatu sendal menjadi pilihan ideal untuk menjaga kenyamanan tanpa mengorbankan gaya. Dari pantai hingga pesta, alas kaki yang tepat bisa membuat Anda tampil memukau dan tetap nyaman sepanjang hari. Dalam artikel ini, Bazaar menghadirkan 10 rekomendasi sepatu sendal wanita yang dapat memastikan Anda tetap stylish di setiap langkah.

1. Mader, Open Toe Loafers 

Courtesy of Mader

Inovasi unik dari Mader menghadirkan loafers untuk gaya yang lebih distingtif. Dihias dengan desain buckle baru, sepatu sendal open-toe ini memberikan kombinasi sempurna antara kenyamanan dan gaya elegan, memastikan setiap langkah Anda penuh percaya diri dan kesan mewah.

2. Onitsuka Tiger Mexico 66 Sabot

Courtesy of Onitsuka Tiger

Di musim panas ini, gaya retro makin diminati. Sebagai pilihan, Onitsuka Tiger hadir dengan sepatu ikonis Mexico 66 Sabot, namun dengan desain slip-on yang lebih praktis. DIbuat dari bahan berkualitas tinggi dengan material mesh kasar pada bagian atas, sepatu ini cocok untuk Anda yang berlibur di musim semi dan musim panas.

Harga sekitar Rp. 2.200.000

3. Simone Rocha x Crocs Classic Clog

Courtesy of Simone Rocha

Mengeksplorasi dimensi antara feminitas dan utilitarianisme, kerjasama Simone Rocha dan Crocs adalah suatu kolaborasi yang Anda tak mau tertinggal. Gaya eksperimental khas Simone Rocha yang digabungkan dengan kepraktisan dan energi youthful Crocs memberikan sepatu sendal ini a specific edge untuk para fashion enthusiasts.

Harga sekitar Rp. 2.992.412

4. Ganni Feminine Buckle Two-Strap Sandals 

Courtesy of Ganni

Untuk Anda yang sedang mencari alas kaki yang lebih chic dan modern, Ganni hadir dengan sepatu sendal dua tali dengan gesper yang feminin dan stylish. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, detail gesper yang menonjol menambah sentuhan khas pada desain yang simpel namun mewah. 

Harga sekitar Rp. 5.189.666

5. Suicoke x Toga Moto Cabtog

Courtesy of Suicoke

Menggabungkan keahlian Suicoke dalam desain alas kaki dengan estetika avant-garde Toga, kolaborasi antara kedua label ini menampilkan sendal dengan detail yang berani dan inovatif. Sandal monokromatik ini dibuat menggunakan kulit buatan dengan tekstur mengilap, dilengkapi dengan detail perangkat keras logam khas Toga. 

Harga sekitar Rp. 5.903.100

6. JW Anderson Tassel Loafer Leather Mules

Courtesy of JW Anderson

Tak pernah mengecewakan, JW Anderson menghadirkan sepatu sendal kulit yang di elevasi dengan gaya kontemporer. Terbuat dari kulit berkualitas tinggi, sepatu ini dilengkapi detail rumbai yang menarik perhatian dan rounded toe untuk gaya yang lebih klasik. 

Harga sekitar Rp. 9.757.434

7. Fendi Feel 

Courtesy of Fendi

Jika anda penyuka logo, Fendi Feel mungkin pilihan yang cocok untuk Anda. Terbuat dari bahan denim, Fendi menghadirkan sendal dengan motif FF yang terlihat berlapis pada sepatu tersebut, memberi aksen mewah namun tetap santai. Terbuat dari bahan katun untuk bagian luar dan kulit untuk bagian dalam, Fendi memastikan kenyamanan maksimal dengan gaya yang tak tertandingi.

Harga sekitar Rp. 16.316.457

8. Prada Velvet Slides

Courtesy of Prada

Menghadirkan sepatu sendal beludru dengan detail gesper yang memukau, Prada menghadirkan siluet hybrid yang menggabungkan detail sporty dengan sentuhan lembut dari velvet. Desain sol dilengkapi dengan karet yang nyaman, serta dihiasi dengan logo segitiga ikonis dari logam berlapis enamel. 

Harga sekitar Rp. 17.869.460

9. Miu Miu Bleached Leather Thong Sandals 

Courtesy of Miu Miu

Mengusung gaya vintage, sendal dari Miu Miu ini menampilkan ornamen logam dengan hak yang cukup untuk memberikan sebuah boost pada tampilan Anda, sedangkan sol yang terbuat dari karet memastikan kenyamanan di setiap langkah Anda, terutama di musim panas ini.

Harga sekitar Rp. 18.949.180

10. Alaïa Black Le Cœur Flat Slingbacks

Courtesy of Alaïa

Alaïa menawarkan sepatu sendal dengan detail motif hati yang menawan, cocok untuk wanita yang suka bergaya unik namun tetap nyaman. Ujung sendal yang tajam memberikan aksen elegan, cocok digunakan untuk melengkapi berbagai busana, dari kasual hingga semi-formal. 

Harga sekitar Rp. 20.333.000