Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Keseruan Perayaan Ulang Tahun Zap yang ke-15!

Busana dazzling star ala selebriti di karpet merah menjadi keunikan festival ini.

Intip Keseruan Perayaan Ulang Tahun Zap yang ke-15!
Zap Festival 2024

Jakarta Convention Center baru saja menjadi saksi bisu dari gemerlapnya Zap Fest 2024, sebuah festival musik eksklusif yang memanjakan para member Zap dengan penampilan memukau dari musisi-musisi ternama tanah air. Dari Tulus, Raisa, Vidi Aldiano, Afgan, Mahalini, Maliq & D’Essentials, Vierratale, Juicy Lucy, Adrian Khalif, OKAAY, Denny Caknan, hingga Feel Koplo hadir untuk memeriahkan acara ini. Lebih dari sekadar konser musik, acara yang sukses digelar pada 23-24 Agustus 2024 lalu juga menjadi perayaan istimewa ulang tahun ke-15 Zap. Perayaan ini menandai perjalanan transformasi Zap dari sebuah klinik hair removal menjadi salah satu klinik kecantikan terkemuka di Indonesia. 

BACA JUGA: Zap Clinic Membuka Gerai Terbaru di Grand Indonesia

Performance by Raisa

Performance by Adrian Khalif

Performance by Denny Caknan

Melalui tema "ZapStrology," Zap Fest 2024 memberikan pengalaman ala red carpet yang glamor dengan sentuhan busana bertema Dazzling Star, seolah mengajak setiap tamu untuk bersinar seperti bintang. Di samping itu, semangat inovasi yang terus berlanjut, klinik ini terus menghadirkan perawatan terkini dan meluncurkan kampanye "Semua Bisa di Zap" untuk memperkuat posisinya sebagai solusi lengkap bagi segala kebutuhan kecantikan.

Tak hanya menampilkan musik, festival ini juga dilengkapi dengan berbagai booth activity yang menarik serta fasilitas Glambot Photobooth, memberikan pengalaman layaknya berada di karpet merah.

Introducing the Zap Premiere Ambassador

Introducing the Menology Ambassador

Di tengah kemeriahan festival, Juva by Zap memperkenalkan Juvathione, suplemen kecantikan terbaru yang menjanjikan kulit cerah dan sehat dari dalam. Inovasi ini menunjukkan komitmen Zap untuk terus berinovasi dan menawarkan solusi kecantikan yang lebih dari sekadar perawatan luar.

Wulan Guritno dan Winky Wiryawan, yang menjadi ambassador terbaru Zap, turut memeriahkan acara dengan membagikan pengalaman mereka dalam merawat diri dengan layanan premium Zap Premiere dan Menology. Wulan yang selalu tampil elegan dan Winky yang dikenal dengan wajah awet mudanya, menjadi representasi sempurna dari misi label ini dalam menghadirkan perawatan berkualitas tinggi.

Performance by Mahalini

Dengan lebih dari 10,000 member yang hadir, Zap Fest 2024 menjadi festival musik eksklusif terbesar di Indonesia. Acara ini adalah bentuk apresiasi Zap kepada para member setianya, sekaligus dukungan terhadap inisiatif Enjoy Jakarta dan Jakarta Creative dalam mempromosikan Jakarta sebagai pusat kreativitas dan destinasi wisata.

Setelah sukses di Jakarta, Zap Fest akan melanjutkan perjalanannya ke Yogyakarta & Bandung pada bulan Oktober, serta Surabaya & Medan pada bulan November 2024. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @zapfestlive.

BACA JUGA:

Tiga Teknologi Terdepan dalam Dunia Kecantikan

Ini Manfaat DNA Salmon Micro Injection yang Bikin Awet Muda

(Penulis: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of Zap Fest)