Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Manfaat DNA Salmon Micro Injection yang Bikin Awet Muda

Samarkan tanda-tanda penuaan lewat perawatan kecantikan persembahan ZAP Clinic.

Ini Manfaat DNA Salmon Micro Injection yang Bikin Awet Muda
(Foto: Courtesy of ZAP Clinic)

Di masa modern ini, sudah bukan hal yang tabu bagi para wanita (maupun pria) untuk melakukan berbagai perawatan kecantikan untuk memperindah penampilan. Lebih dari sekadar keinginan, nyatanya tuntutan sosial juga menjadi salah satu dorongan terbesar di balik pengambilan keputusan ini. 

Tidak hanya itu saja, klaim ini juga semakin diperkuat dari hasil survei yang dipublikasikan oleh ZBI atau yang dikenal juga dengan nama ZAP Beauty Index tahun 2023. Menurut penelitian, ada sebanyak lebih dari 80% wanita telah rutin melakukan treatment di klinik kecantikan. 

Berangkat dari kebutuhan pasar yang besar ini, sebagai salah satu klinik kecantikan terbesar di Indonesia, ZAP Clinic pun menawarkan berbagai treatment kecantikan yang tidak hanya mampu mempercantik paras, namun juga meningkatkan kepercayaan diri, salah satunya adalah perawatan DNA Salmon Micro Injection.

Pevita Pearce ZAP Clinic
(Foto: Courtesy of ZAP Clinic)

Menggunakan metode Micro Injection dan didukung dengan deretan material bahan terbaik seperti, antioxidant, hyaluronic acid, 14 peptide complex, 10 vitamin complex, dan 17 amino acid complex, treatment DNA Salmon Micro Injection yang telah melalui riset yang komprehensif sebelum akhirnya layak untuk dilakukan kepada pasien ini punya fungsi mencegah berbagai tanda-tanda penuaan mulai dari mengatasi kerutan halus, mengurangi tampilan hitam pada area bawah mata, merangsang produksi kolagen sehingga dapat melembapkan kulit, memperbaiki skin barrier, hingga mengurangi hiperpigmentasi.

Bagi Anda yang mungkin tertarik untuk mencoba perawatan ini namun takut melakukan janji temu dengan dokter karena teringat memiliki toleransi rasa sakit yang rendah, kini Anda tak perlu khawatir lagi. Sebab sebelum memulai tindakan oleh para dokter yang kredibel serta profesional, ada tahap persiapan yang krusial akan dilakukan yaitu tahap anestesi yang bertujuan untuk mencegah rasa sakit yang berlebih, terutama pasca tindakan. 

Istimewanya lagi, treatment DNA Salmon Micro Injection juga dapat digabungkan dengan berbagai perawatan lain untuk semakin memaksimalkan penampilan yang paripiurna. Salah satu kombinasi yang paling menjadi favorit adalah bersama Photo Facial Glow. 

Merupakan rangkaian 3-in-1 treatment laser yang terdiri dari Laser Toning, Alma Beauty Rejuv, dan Oxy Infusion, perawatan ini berfungsi untuk mencerahkan wajah serta merangsang produksi kolagen yang juga telah menjadi treatment favorit di ZAP Clinic sejak tahun 2014. Lewat kolaborasi treatment DNA Salmon Micro Injection dan Photo Facial Glow, tindakan ini menjanjikan tampilan kulit yang secara instan akan terlihat lebih cerah, glowing, dan juga melembapkan.

Telah tersedia di lebih dari 60 cabang ZAP Clinic yang tersebsasr di 17 kota besar di Indonesia, segera buat janji temu dengan para dokter terbaik di ZAP Clinic untuk mewujudkan transformasi paras dambaan atau klik di sini untuk menemukan informasi lebih lanjut.

Created by Harper's Bazaar Indonesia for ZAP Clinic.

(Foto: Courtesy of ZAP Clinic)