Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Katie Holmes Tampil dengan Rok Denim Bergaya Tahun '90-an ketika Berjalan-Jalan di Kota New York

Tampilan ini memberi kita kilas balik yang nyata dari penampilannya di Dawson's Creek.

Katie Holmes Tampil dengan Rok Denim Bergaya Tahun '90-an ketika Berjalan-Jalan di Kota New York

Katie Holmes memamerkan kembali gaya tahun '90-an dengan pilihan ansambel mode terbarunya.

Pada hari Jumat, aktris berusia 42 tahun itu melangkah keluar di Soho, New York untuk sesi berbelanja yang termasuk mampir ke Ralph Lauren, Sephora, dan Santa Maria Novella (berdasarkan tas yang difoto sekitar sore itu).

Katie terlihat menjaga penampilannya tetap santai untuk sesi berbelanja tersebut dengan mengenakan ansambel yang diciptakan langsung dari lemari pakaian karakter ikonis dari film Dawson's Creek, Joey Potter. Penampilan sederhana yang terinspirasi tahun '90-an itu termasuk rok denim yang berakhir di atas paha serta kaos putih polos. Katie kemudian melengkapi tampilan tersebut dengan sepatu hitam klasik, masker wajah hitam polos, dan kacamata berbingkai dan berlensa hitam.

Dan, jika Anda membutuhkan penyegaran tentang penampilan ikonis Joey Potter (dan bukti bahwa Katie terlihat seperti ia entah bagaimana melangkah keluar dari Capeside dan ke jalan-jalan di New York dengan ansambel terbarunya, berikut adalah beberapa penampilan klasik dari Joey Potter.

Gaya Joey dilambangkan dengan kenyamanan kasual — yang (selalu) terdiri dari, celana denim dan kaus:

Ketika Joey berdandan, pada dasarnya penampilannya tetap sama, tetapi biasa ia akan menukar celana denim atau celana pendek denim (atau overall) dengan rok (kadang-kadang, tetapi tidak selalu, juga denim):

Sesi berbelanja terbaru Katie datang setelah berita perpisahannya dari koki asal New York, Emilio Vitolo, Jr., yang pertama kali diberitakan menjalin asmara dengannya pada bulan September 2020. Awal bulan ini, perwakilan untuk aktris tersebut mengonfirmasi kepada sebuah media besar bahwa ia dan Emilio telah "berpisah secara damai tapi tetap berteman."

"Hubungan mereka gagal. Mereka tahu bahwa mereka lebih baik sebagai teman. Tidak ada drama yang berakhir dengan perpisahan itu dan nyatanya, mereka masih berteman," ungkap seorang sumber kepada majalah tersebut tentang perpisahan mereka, yang dilaporkan terjadi akhir-akhir ini. Tepatnya di bulan April atau awal Mei. "Katie dan Emilio benar-benar menikmati waktu mereka bersama — namun ini tidak berhasil. Dan sekarang Katie memilih untuk fokus menjadi seorang ibu dan proyek-proyeknya yang akan datang."

(Penulis:Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)