Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Katie Holmes Memadukan Power Suit Berwarna Ivory-White dengan Heels Berwarna Hot-Pink

Ketika Anda mengadakan pertemuan bisnis pada pukul empat tetapi happy hour pada pukul lima.

Katie Holmes Memadukan Power Suit Berwarna Ivory-White dengan Heels Berwarna Hot-Pink

Jika Anda tidak sadar, power suit sangat populer akhir-akhir ini. Jika Anda bingung bagaimana tepatnya seseorang harus menata setelan untuk menciptakan tampilan ini, tak perlu mencari lebih jauh karena Katie Holmes telah mempresentasikannya dengan sempurna.

Baca juga: Aksesori Favorit Baru Milik Katie Holmes adalah Jaket Peacoat Berwarna Hijau

Alumni Dawson's Creek itu melangkah keluar di Kota New York minggu ini dengan mengenakan setelan berwarna putih gading yang terdiri dari blazer kotak-kotak dan sepasang celana panjang di atas ansambel bralette hitam dengan gaya khas Katie Holmes. Tapi yang berhasil mencuri atensi dari busananya datang dalam wujud heels berwarna hot-pink dari The Row. Selain memadukan lipstik rona fuchsia dengan sepatunya, Katie juga menambahkan aksesoris kalung emas dan kalung kristal.

Katie baru-baru ini juga terlihat keluar dan berkeliling di sekitar New York mengenakan setelan lain, kali ini terdiri dari blazer motif kotak hitam-putih dan celana dari Everlane. Ia kemudian juga memadukan tampilannya dengan kaus hitam polos yang juga dari Everlane serta sepatu pantofel hitam.

Meskipun kita biasanya melihat aktris tersebut memakai sepatu kets putih, Katie sebetulnya tidak asing dengan sepatu yang akan menarik perhatian dan membuat pernyataan. Ingat sepatu bot zebra haircalf setinggi lutut oleh Khaite yang ia kenakan ke FilmAid Power of Film Benefit 2019 yang ia padu dengan  gaun satin perak slinky oleh Philosophy di Lorenzo Serafini?

Sekitar waktu yang sama, Katie berbagi kepada sebuah majalah besar tentang bekerja dengan tim untuk mengatur gaya personalnya.

"Saya juga bekerja dengan penata gaya, jadi itu sangat membantu karena saya tidak tahu semua yang ada di luar sana," katanya kepada majalah itu. "Saya bergantung pada orang lain untuk membantu saya, untuk berkolaborasi, untuk memunculkan ide-ide baru dan hal-hal terkait lainnya. Saya merasa sangat beruntung bisa berada dalam profesi kreatif, dan bagian dari kegembiraan itu adalah tampil bergaya dan menikmati kesempatan untuk memakai karya dari desainer baru. Saya bersenang-senang dengannya."

Baca juga:

Katie Holmes Kenakan Gaun Bold dengan Potongan di Bagian Perut Saat ke Pesta NYFW

Katie Holmes Tampil dengan Rok Denim Bergaya Tahun '90-an ketika Berjalan-Jalan di Kota New York

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)