Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Setelan Kasual Ashley Olsen Ala Seorang New Yorker

Tampilan shaggy-nya benar-benar mencerminkan gaya khas dari The Row.

Setelan Kasual Ashley Olsen Ala Seorang New Yorker
Courtesy of BAZAAR US

Jika ada yang benar-benar menguasai gaya khas New Yorker yang tak tertandingi — terlihat elegan meski dalam kesibukan — tentu saja itu adalah Mary-Kate dan Ashley Olsen, dua it girls kebanggan kita.

BACA JUGA: Tas Rancangan Mary-Kate dan Ashley Olsen

Minggu ini, Ashley muncul dari tempat persembunyian bergayanya dan melangkah ke jalanan kota dengan tampilan monokrom yang benar-benar memukau. Ia mengenakan mantel hitam panjang dengan model double-breasted yang dilengkapi kancing bulat besar, serta syal motif kotak-kotak abu-abu dan hitam yang dililitkan dengan santai di salah satu bahunya.

Kita mungkin tak akan pernah tahu apa yang dikenakan aktris sekaligus ikon fashion ini di balik mantelnya, namun yang kita tahu adalah ia melengkapi tampilannya yang effortless dengan sandal jepit kulit hitam dari merek premium miliknya dan kembarannya, The Row — bahkan ia memadukannya dengan pedikur hitam glossy. Meski sandal mewah ini telah menjadi tren viral musim panas di kalangan pencinta fashion, Ashley menunjukkan bahwa sandal ini juga cocok sebagai pilihan alas kaki di awal musim gugur.

Ashley juga membawa leather clutch yang elegan dari mereknya. Meskipun sudah larut malam saat ia keluar rumah, ia tetap memilih mengenakan kacamata bening dengan lensa hijau, tampaknya dari Moscot. Bagi orang New York, memakai kacamata hitam bukan soal cahaya.

Rambut pirangnya ditata dengan ketat dalam sanggul balerina, dan sepasang anting berlian putih menghiasi telinganya. Ashley tampil dengan gaya ini untuk menghadiri makan malam santai di restoran Jepang terkenal, BondSt.

BACA JUGA: 

Ashley Olsen dan Louis Eisner Menyambut Anak Pertamanya

Cara Mary-Kate dan Ashley Olsen Mengenang Bob Saget, Figur Ayah di Serial Televisi Full House

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)