Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dyson Luncurkan 2 Produk Revolusioner untuk Rambut Anda

Wujudkan rambut indah, sehat, dan berkilau alami Anda bersama Dyson Chitosan dan Dyson Airwrap i.d.™.

Dyson Luncurkan 2 Produk Revolusioner untuk Rambut Anda
Courtesy of Dyson

Bayangkan rambut Anda, indah tergerai, lembut disentuh, dan berkilau alami. Tak lagi ada kekhawatiran akan kerusakan akibat panas atau produk penataan rambut yang membuat rambut kaku dan lengket. Dyson, pionir dalam inovasi teknologi, kini menghadirkan terobosan terbaru dalam dunia perawatan rambut: Dyson Chitosan.

BACA JUGA: Dyson Menyambut Jisoo Sebagai Duta Besarnya

Dyson Chitosan merupakan rangkaian produk penataan rambut pertama dari Dyson. Menggunakan chitosan sebagai bahan utamanya. Bahan ini adalah makromolekul kompleks yang diambil dari jamur tiram. Dikenal karena kemampuannya yang luar biasa dalam menjaga kelembapan rambut serta melindunginya dari kerusakan. 

Produk ini menghadirkan perawatan yang lebih dari sekadar penataan, tetapi juga nutrisi yang mendalam untuk rambut Anda.

Dengan teknologi Dyson Triodetic™, chitosan diolah untuk memberikan kekuatan sekaligus kelembutan pada rambut Anda. Lupakan produk penataan rambut yang membuat rambut terasa kaku dan lengket, karena Dyson Chitosan memberikan hasil tatanan yang tahan lama, tetap fleksibel, ringan, dan berkilau alami.

Courtesy of Dyson

Selama lebih dari satu dekade, label ini telah berinvestasi dalam penelitian kesehatan rambut. Dari Dyson Supersonic hair dryer yang revolusioner hingga Dyson Airwrap multi-styler yang mengubah cara kita menata rambut, Dyson terus menghadirkan inovasi yang meningkatkan pengalaman perawatan rambut. Kini, dengan Dyson Chitosan, Dyson melangkah lebih jauh dengan merambah ke dunia formulasi dan penelitian bahan.

Courtesy of Dyson

Dyson Chitosan hadir dalam dua varian: Pre-Style Cream dan Post-Style Serum. Pre-Style Cream mempersiapkan rambut sebelum ditata, memberikan kelembutan, dan mengurangi rambut mengembang. Sementara Post-Style Serum digunakan setelah penataan rambut untuk menjaga tatanan tetap kuat, menghidrasi, dan memberikan definisi pada gaya rambut.

Courtesy of Dyson

Courtesy of Dyson

Tak hanya itu, selain Dyson Chitosan, Dyson juga memperkenalkan Dyson Airwrap i.d.™, perangkat penata rambut pertama dari Dyson yang terhubung secara digital. Menggunakan teknologi nirkabel Bluetooth®, Anda bisa menyesuaikan profil rambut Anda dan menerima rekomendasi program pengeritingan yang ideal. Dyson Airwrap i.d.™ juga dilengkapi dengan tiga attachment baru, memungkinkan Anda menciptakan lebih banyak gaya rambut dengan mudah tanpa risiko kerusakan akibat panas.

Courtesy of Dyson

Dengan peluncuran Dyson Chitosan dan Dyson Airwrap i.d.™, Dyson kembali membuktikan komitmennya dalam menghadirkan inovasi yang mengubah cara kita merawat dan menata rambut. Dengan teknologi canggih dan formulasi berkualitas tinggi, Dyson membantu Anda mendapatkan rambut yang indah, sehat, dan berkilau alami.

BACA JUGA: 

7 Alasan Kenapa Anda Harus Punya Dyson Airstrait

Pengalaman Berkunjung ke Global HQ Dyson untuk Berkenalan dengan Dyson Airstrait


(Penulis: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of Dyson)