Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dyson Menyambut Jisoo Sebagai Duta Besarnya

Berikut, simak wawancara ekslusif Jisoo bersama Dyson!

Dyson Menyambut Jisoo Sebagai Duta Besarnya
Courtesy of Dyson

Sebagai perusahaan teknologi global, Dyson, mengumumkan Jisoo sebagai duta besar terbarunya. Untuk memperingati momen bersejarah ini, Dyson tidak hanya mengumumkan Jisoo sebagai wajah baru, tetapi juga merilis foto terbaru dari selebriti tersebut, memesona dalam gaya rambut yang dihasilkan oleh Dyson Airwrap Multi Styler dalam edisi spesial Ceramic Pop.

BACA JUGA: Seperti Apa Model Rambut Butterfly Cut?

Gaya rambut sederhana namun elegan yang berhasil diciptakan oleh Jisoo dengan bantuan Airwrap mencerminkan keunggulan produk ini dalam menciptakan tatanan rambut tanpa membahayakan kesehatan rambut melalui pemanasan yang berlebihan.

Kathleen Pierce, selaku Presiden Kategori Kecantikan Dyson, menyampaikan, "Jisoo adalah sosok kecantikan yang inspiratif, modern, dan abadi. Peran pentingnya sebagai ikon mendukung visi kami dalam merayakan kecantikan alami dan mengadvokasi kesehatan rambut. Keanggunan dan ketertarikan Jisoo terhadap perawatan rambut membuatnya sempurna menjadi bagian dari keluarga Dyson."

Dalam wawancara eksklusif, Jisoo membagikan pandangannya terkait kolaborasinya dengan Dyson dan pengalamannya menggunakan produk Dyson.

Jisoo Sebagai Duta Besar Dyson

Jisoo menjelaskan bahwa ketertarikannya untuk berkolaborasi dengan Dyson berasal dari keinginannya untuk menjaga kesehatan rambut, terutama karena sering menata rambut saat bekerja. Dyson Airwrap Multi Styler, menurutnya, menjadi pilihan utama karena sistem pengatur suhunya yang cerdas, mencegah panas ekstrem yang dapat merusak rambut.

Jisoo merekomendasikan Dyson Airwrap Multi Styler untuk Anda yang senang menata rambut sendiri. Alat ini, menurutnya, mempermudah proses penataan rambut secara cepat, bahkan bagi mereka yang bukan penata rambut profesional. Ia merasa puas dengan praktisnya rutinitas menata rambut sejak menggunakan Dyson Airwrap Multi Styler.

Dalam menjawab pertanyaan mengenai rencananya sebagai duta besar Dyson, Jisoo mengungkapkan bahwa ia akan menampilkan beragam konten.

Gaya Rambut Favorit Jisoo

Di luar kolaborasi dengan Dyson, Jisoo juga berbagi tentang gaya rambut favoritnya, yakni rambut lurus dengan volume alami yang sehat. Sebagai individu yang sering menata rambut, ia menyampaikan kekhawatirannya terhadap kesehatan rambutnya. Oleh karena itu, produk Dyson menjadi pilihan utama karena mampu menjaga kesehatan rambut melalui sistem pengatur suhu yang pintar.

Menurut Jisoo, 'good hair day' adalah ketika rambut terlihat sehat dan berkilau secara alami. Ia mencari alat penata rambut yang memungkinkannya menata rambut tanpa merusaknya, dengan desain dan warna estetik, ciri khas produk perawatan rambut Dyson.

Wawancara ini memberikan wawasan mendalam tentang pandangan dan pengalaman Jisoo sebagai duta besar Dyson, menyoroti pentingnya perawatan rambut yang sehat dan efektif.

Untuk merayakan hal ini, para penggemar Dyson dan Jisoo dapat membagikan gaya mereka menggunakan peralatan Dyson dan penampilan rambut sehat yang terinspirasi oleh Jisoo dengan menggunakan hashtag #dysonhair #dysonbeauty #EffortlessBeautybyDyson, dan tag @dysonhair.

BACA JUGA:

Ciptakan Rambut yang Sehat dengan 8 Kebiasaan ini!

Empat Langkah Haircare untuk Rambut Rontok

(Penulis: Riza Arya; Foto: Courtesy of Dyson)