Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

The Palace x Samuel Wattimena Hadirkan Buku Nusantara untuk Memperkenalkan Budaya Indonesia

Buku dan koleksi Nusantara menjadi jembatan untuk Anda lebih mengenal budaya Indonesia.

The Palace x Samuel Wattimena Hadirkan Buku Nusantara untuk Memperkenalkan Budaya Indonesia
Courtesy of The Palace Jeweler

Di tengah arus modernitas dan inovasi yang tak henti, Anda mungkin bertanya bagaimana cara mempertahankan jejak warisan budaya yang saat ini mulai terlupakan. Disinilah The Palace dan desainer Samuel Wattimena memainkan peran penting, menjembatani antara tradisi yang kaya dan gaya kontemporer. Berkolaborasi meluncurkan buku "Nusantara,"  kedua nama besar dalam dunia perhiasan dan fashion ini membawa Anda dalam sebuah perjalanan visual dan emosional yang menyelami kedalaman kekayaan budaya Indonesia.

BACA JUGA: Desainer Samuel Wattimena Bersama The Palace Merancang Perhiasan yang Melambangkan Keragaman Indonesia

Nusantara hadir sebagai sebuah mahakarya yang merayakan kekayaan budaya Indonesia dan keanggunan perempuan-perempuan inspiratifnya. Buku ini adalah jendela yang menawarkan pandangan mendalam untuk Anda tentang keindahan budaya Indonesia dan bagaimana hal tersebut dapat dihadirkan dalam konteks fashion kontemporer. Setiap halaman bukunya menghadirkan pesona perhiasan yang terinspirasi oleh tradisi Nusantara, sekaligus mengangkat profil 21 perempuan inspiratif yang memegang peranan penting dalam memajukan masyarakat dan budaya Indonesia.

Bertajuk "Perjalanan Menembus Rentang Masa," Nusantara tak hanya menyoroti keindahan desain perhiasan yang elegan tetapi juga menggambarkan perjalanan mengharukan dari setiap perempuan yang terlibat. Dengan berbagai latar belakang yang berbeda, ini merupakan bukti nyata bahwa perempuan Indonesia mampu berkarya dan berprestasi, menjadi inspirasi bagi generasi mendatang.

Courtesy of The Palace Jeweler

Courtesy of The Palace Jeweler

"Dengan buku Nusantara, kami berharap dapat menginspirasi dan mengajak semua orang untuk lebih menghargai warisan budaya serta peran perempuan dalam menciptakan perubahan positif." ucap Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweler. Samuel Wattimena juga menambahkan, "Buku ini adalah wujud nyata dari visi kami untuk menghadirkan desain yang menyatukan keindahan tradisi dan inovasi modern, menghadirkan sesuatu yang benar-benar istimewa."

Courtesy of The Palace Jeweler

Tak hanya itu, Andien, seorang musisi, dan Putri Tanjung, yang merupakan creativepreneur, adalah dua dari 21 perempuan inspiratif yang tampil dalam buku Nusantara. Keduanya dengan bangga mengungkapkan kebahagiaannya menjadi bagian dari karya ini dan berharap agar karya hasil kolaborasi The Palace dan Samuel Wattimena dapat menginspirasi lebih banyak generasi muda, terutama mereka yang ada di industri kreatif.

Courtesy of The Palace Jeweler

Buku Nusantara tak hanya memamerkan keindahan perhiasan, tetapi juga menegaskan komitmen The Palace Jeweler dalam menjaga dan mempromosikan kekayaan budaya Indonesia. Setiap halaman menawarkan pandangan mendalam tentang bagaimana desain perhiasan yang terinspirasi oleh warisan Nusantara dapat beradaptasi dan bersinar dalam konteks fashion masa kini. Melalui kehadiran tokoh-tokoh perempuan yang telah memberikan warna dan inovasi dalam berbagai bidang, buku ini menjadi sebuah karya yang pantas Anda hargai dan nikmati sebagai sumber inspirasi yang tak akan pernah habis.

Bagi Anda yang penasaran dengan koleksi perhiasan Nusantara, Anda dapat mengaksesnya melalui situs resmi The Palace Jeweler.

BACA JUGA:

Simbol Keeratan Budaya yang Tersirat di Balik Koleksi Perhiasan Terbaru dari John Hardy

Brand Perhiasan Buatan Indonesia Ini Cantik dan Tampak Mewah

(Penulis: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of The Palace Jeweler)