Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Eugenie Rayakan Kemenangan Olimpiade Zara Tindall dengan Pesan Manis

“Goooo Z!”

Putri Eugenie Rayakan Kemenangan Olimpiade Zara Tindall dengan Pesan Manis
Courtesy of BAZAAR US

Putri Eugenie tengah semangat menyambut Olimpiade dan memberikan dukungan penuh kepada sepupunya, Zara Tindall.

BACA JUGA: Pangeran Harry Menghadiri Super Bowl Pertamanya Bersama Sepupunya, Putri Eugenie

Pada hari Selasa, anggota keluarga kerajaan ini berbagi antusiasmenya tentang Olimpiade Paris 2024 melalui Instagram. "Olimpiade adalah salah satu hal terbaik di dunia kita," tulis Eugenie. "Ini adalah momen istimewa menyaksikan para atlet hebat mewakili negara mereka, menyatukan banyak orang, dan menginspirasi generasi mendatang."

Bersama pesannya yang bersemangat, Eugenie menyertakan foto-foto kenangan dari Olimpiade Musim Panas 2012 di London, yang dihadiri bersama keluarganya, termasuk kakak perempuannya Putri Beatrice dan ibu mereka, Sarah Ferguson. Foto pertama memperlihatkan kedua saudari bersorak dari tribun penonton, sementara foto terakhir memperlihatkan mereka bersama ibu mereka.

Di Olimpiade yang sama, Zara berkompetisi sebagai anggota tim berkuda Inggris Raya dan berhasil meraih medali perak (yang diberikan oleh ibunya, Putri Anne). 

Eugenie menunjukkan cintanya kepada sepupunya dalam sisa keterangan fotonya, menambahkan, “Beberapa kenangan terfavorit saya dari tahun 2012 adalah berada di pinggir lapangan bersorak untuk para pahlawan kita. Belum lagi, momen terbaik dari semuanya, menyaksikan keluarga saya memenangkan perak di eventing, goooo Z!” 

Courtesy of BAZAAR US

Olimpiade 2012 tentu saja dipenuhi dengan bangsawan. Jika Anda lupa, acara ini dimulai dengan video yang menampilkan Ratu Elizabeth II dan, aktor, Daniel Craig sebagai James Bond. Lalu keduanya berpura-pura terjun payung ke upacara pembukaan. Setelah itu,bangsawan lainnya turut hadir selama Olimpiade, termasuk pasangan pengantin baru Pangeran William dan Putri Kate, serta Pangeran Harry. 

BACA JUGA:
Pesan Manis Putri Eugenie untuk Sang Kakak, Putri Beatrice 
Putri Eugenie Habiskan Momen Ulang Tahun ke-32 Bersama Suami, Jack Brooksbank dan Putranya, August

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)