Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Perawatan Mata dari Chanel untuk Tampilan Awet Muda dan Segar

Sambut mata sehat anda kembali dengan eye serum ini!

Perawatan Mata dari Chanel untuk Tampilan Awet Muda dan Segar
Courtesy of Chanel

Setiap kerutan di sudut mata, setiap guratan halus di sekitar kelopak mata, adalah catatan perjalanan hidup yang sangat berharga. Mata, jendela jiwa yang merekam setiap tawa, air mata, malam tanpa tidur, dan tatapan penuh rasa ingin tahu, menyimpan cerita-cerita yang tak tergantikan. 

BACA JUGA: Cara Menjaga Kesehatan Mata agar Tampak Semakin Cantik

Chanel Beauty yang merupakan bagian dari Chanel, rumah mode yang selalu mengedepankan inovasi dan keindahan, kembali hadir dengan mempersembahkan N°1 De Chanel Revitalizing Eye Serum, sebuah serum mata revolusioner yang tidak hanya meremajakan kulit di sekitar mata, tetapi juga merayakan keindahan alami dari setiap jejak kehidupan Anda.

Courtesy of Chanel

Mengandung ekstrak bunga camellia merah yang kaya akan antioksidan, N°1 De Chanel Revitalizing Eye Serum melindungi kulit dari stres oksidatif yang memicu penuaan dini, bekerja secara sinergis untuk menjaga kulit tetap muda dan segar. Formula yang diperkaya dengan camellia yeast, bahan khas perawatan kulit Chanel, memberikan kelembapan intens yang dibutuhkan oleh kulit sensitif di sekitar mata. Hasilnya? Kerutan berkurang hingga 18 persen setelah dua bulan pemakaian.

Courtesy of Chanel

Tak pernah berhenti berinovasi, serum mata ini hadir dengan aplikator putar yang telah dipatenkan, sebuah teknologi canggih yang terinspirasi dari kuncup bunga camellia. Aplikator ini memberikan sensasi dingin yang menyegarkan, memijat lembut, dan memastikan setiap tetes serum meresap sempurna ke dalam kulit Anda.

Lebih dari itu, formula serum yang juga diperkaya dengan ekstrak biji kopi merah dan peptida, membantu Anda mengurangi tanda-tanda kelelahan, seperti kantung mata dan lingkaran hitam, serta dapat membuat mata Anda terlihat lebih segar kembali.

Untuk hasil terbaik, gunakan N°1 De Chanel Revitalizing Eye Serum setiap pagi dan malam hari, lalu diikuti dengan gerakan pijatan lembut menggunakan aplikator. Lengkapi ritual perawatan mata Anda dengan N°1 De Chanel revitalizing cream untuk hasil yang lebih optimal.

Courtesy of Chanel

Eye serum ini bukan hanya tentang merawat kulit, tetapi juga tentang menghargai keindahan alami dari setiap tanda kehidupan. Dengan N°1 De Chanel, biarkan mata Anda bercerita tentang kisah hidup yang penuh makna.

BACA JUGA:

Koleksi Makeup Mata dari Chanel Beauty Ini Begitu Menggoda!

Krim dari Pinus Merah Ini Ampuh Merawat Kulit di Area Mata

(Penulis: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of Chanel)