Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Maudy Ayunda Luncurkan Lip Butter untuk Wujudkan Mimpi Anda

Sebuah bukti nyata bagaimana kecantikan dan pelestarian alam dapat berjalan beriringan.

Maudy Ayunda Luncurkan Lip Butter untuk Wujudkan Mimpi Anda
Courtesy of From This Island

Setiap dari Anda pasti mendambakan tampilan bibir yang sehat dan alami. Bibir yang lembut, lembap, dan bebas dari pecah-pecah tentu tidak hanya menambah kepercayaan diri, tapi juga mencerminkan kesehatan tubuh secara keseluruhan. 

BACA JUGA: Kembalikan Bibir Indah Anda, Mari Simak 5 Cara untuk Menghilangkan Kerutan di Bibir

Itu juga yang menjadi misi dari seorang Maudy Ayunda, yang pesonanya terpancar bukan hanya dari bakat seninya, tapi juga dari kecintaannya terhadap alam Indonesia. Dengan kehangatan hatinya, Maudy berkomitmen untuk memberikan solusi dalam mewujudkan impian Anda akan kecantikan alami yang sejati.

Terinspirasi oleh kekayaan hutan Kalimantan, Maudy bersama label kecantikannya, From This Island, mempersembahkan sebuah mahakarya terbaru: Illipe Plumping Lip Butter. Sebuah produk perawatan bibir yang tak hanya memanjakan dan membantu mewujudkan impian Anda, tapi juga mengajak Anda untuk turut menjaga kelestarian alam.

Courtesy of From This Island

Jadi, apa yang membuat lip butter ini begitu istimewa? Jawabannya terletak pada kandungan utamanya, illipe butter, atau yang lebih dikenal sebagai lemak tengkawang. Bahan alami ini berasal dari pohon Tengkawang yang tumbuh subur di hutan Kalimantan, dan telah lama dikenal memiliki khasiat melembapkan dan menutrisi kulit. Dengan filosofi “nature-to-face,” label ini berkomitmen untuk menggunakan illipe butter organik yang dipanen secara berkelanjutan oleh masyarakat lokal. Ini artinya, sambil mendapatkan perawatan bibir yang optimal, Anda juga turut mendukung kesejahteraan komunitas tersebut.

Courtesy of From This Island

Tak berhenti di situ, komitmen Maudy dan From This Island terhadap lingkungan juga tercermin dalam kolaborasi mereka dengan Bumiterra, sebuah perusahaan restorasi hutan. Setiap pembelian Illipe Plumping Lip Butter Anda tidak hanya merawat bibir, tetapi juga turut berpartisipasi dalam upaya penanaman kembali 460 pohon endemik, termasuk 100 pohon Tengkawang, di Kalimantan Barat. Inilah bukti nyata bahwa kecantikan bisa sejalan dengan melestarikan alam.

“Sering kali, ketika kita mengambil dari alam, kita tidak mempertimbangkan biaya yang ditanggung alam. Melalui upaya ini, kami membayar kembali kepada alam dan memasukkan biaya modal alam dalam perhitungan kami,” ungkap James Joseph, Co-Founder Bumiterra.

Courtesy of From This Island

Selain illipe butter, lip butter ini juga diperkaya dengan peptida, vitamin E, dan squalane dari olive. Kombinasi bahan-bahan ini bekerja sinergis untuk memberikan kelembapan yang tahan lama, menutrisi bibir, dan memberikan efek plumping alami. Ditambah dengan pilihan empat warna menawan dan aroma yang memikat, Illipe Plumping Lip Butter siap menjadi teman setia untuk menjaga bibir Anda tetap indah dan sehat.

BACA JUGA:

Solusi Mengatasi Bibir Kering Saat Puasa

24 Jam Bersama Maudy Ayunda


(Penulis: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of From This Island)