Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Tampil Seperti Mermaid dengan Bikini Mungil

Sang bintang menunjukkan foto terbarunya dari liburan musim panasnya.

Kylie Jenner Tampil Seperti Mermaid dengan Bikini Mungil
Courtesy of Kylie Jenner Instagram

Kylie Jenner membagikan foto cantik baru dari liburan tropisnya baru-baru ini.

BACA JUGA: Kylie Jenner Memadukan Fishnet Catsuit Berwarna Hot Pink dengan Sepatu Bot Setinggi Paha

Bintang reality show sekaligus mogul kecantikan ini mengunggah dua foto di Instagram pagi ini, di mana dia terlihat glamor saat berenang di lautan mengenakan bikini hitam mungil. Kedua foto diambil dari kejauhan, salah satunya menunjukkan sang bintang menarik rambutnya yang gelap dan basah dari wajahnya, sebelum dia memalingkan wajahnya dari kamera di foto lainnya. Dalam jepretannya, dia memadukan atasan segitiga bertalinya serta memadankanya bawahan dengan kalung dan gelang. 

"summer all year long pleaaaase," Tulisnya sebagai caption dalam unggahan tersebut.

Courtesy of Kylie Jenner Instagram

Pendiri Kylie Cosmetics telah menghabiskan seminggu terakhir merayakan ulang tahunnya yang ke-26 dengan liburan tropis. Dia menandai hari besar itu dengan photo-dump di Instagram yang berisi foto-foto tepi pantai yang indah, termasuk di mana dia duduk di atas pasir mengenakan bikini tali hitam yang serupa. Bidikan close-up lainnya menunjukkan detail pada atasan bikini segitiga, yang menonjolkan jaring hitam di atas latar belakang karamel.

Keesokan harinya, Jenner membagikan ucapan terima kasihnya atas semua ucapaan harapan hangat dengan sebuah posting-an yang menampilkan gaun halter-neck hitam, yang menampilkan punggungnya dengan bebas disertai detail berupa potongan oval panjang. Dia menghias gaun menakjubkan itu dengan aksesoris subtil, dengan serangkaian perhiasan emas termasuk gelang, beberapa cincin, dan anting-anting kecil.

Sepanjang musim panas, bintang ini merayakannya dengan berbagi beberapa foto berbikini. Pada bulan Juli, dia mengunggah foto dirinya sedang berjemur di tepi kolam sambil mengenakan two-piece berwarna hijau zaitun oleh Sommer Swim, terdiri dari bawahan tali kecil dan atasan yang diikat diimbuh dengan detail lingkaran cilukba di tengahnya. Dia menambah tampilan menarik dengan rantai pinggang emas mungil, setumpuk gelang, dan kalung liontin emas berlapis.

BACA JUGA:
Supermodel Gigi Hadid Merancang Bikini untuk Frankies
Bella Hadid Menikmati Momen Terbaiknya di St. Barts Mengenakan Bikini

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Kylie Jenner Instagram)