Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Keluarga Kerajaan Merayakan Ulang Tahun Putri Beatrice yang ke-35

Ibu dan adik perempuannya unggah foto "throwback" bersama sang putri di Instagram.

Keluarga Kerajaan Merayakan Ulang Tahun Putri Beatrice yang ke-35
Courtesy of Instagram @princesseugenie

Selamat ulang tahun untuk Putri Beatrice!

Cucu keluarga kerajaan sang Ratu Elizabeth II (telah wafat) merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada tanggal 8 Agustus kemarin, dan untuk memperingati momen istimewa ini, keluarga kerajaan merayakannya.

BACA JUGA: Ini Kejelasan dari Rumor Perpisahan antara Meghan & Pangeran Harry

Ibu Sarah Ferguson dan adik perempuannya, Putri Eugenie, adalah di antaranya yang memberikan perayaan kepada Beatrice di hari istimewanya melalui media sosial.

Duchess of York mengunggah dua foto kenangan bersama putrinya yang lebih tua. Di salah satu foto, Beatrice yang masih kecil terlihat menggemaskan dengan kacamata hitam bundar dan pita kotak-kotak biru di kepala sambil duduk di kursi belakang mobil saat Sarah mengemudi (foto tersebut diambil saat turnamen golf dari yayasannya pada tahun 1996 untuk penyakit motor neuron.) Di foto lainnya, ibu dan anak duduk bersama di final Veuve Clicquot Gold Cup tahun 2004 dengan penampilan hitam-putih yang kontras.

"Selamat ulang tahun Beatrice. Kamu akan selalu menjadi gadisku. <3," tulis Sarah. Duchess ini memiliki dua anak perempuan, Beatrice dan Eugenie, dengan mantan suaminya Pangeran Andrew ( menikah dari tahun 1986 hingga 1996.)

Courtesy of Instagram @sarahferguson15

Courtesy of Instagram @sarahferguson15

Eugenie juga berbagi foto dengan ucapan selamat untuk ulang tahun kakaknya. Di unggahan tersebut, ia mengunggah dua foto candid mereka yang mengenakan pakaian hangat untuk aktivitas luar dan berjalan sepanjang pantai. Putri-putri ini serasi dengan jaket ringan, celana, sepatu bot waterproof, dan topi.

"Selamat ulang tahun untuk kakak besar ku.. aku sangat menyayangimu xx," tulis Eugenie dalam caption fotonya.

Courtesy of Instagram @princesseugenie

Courtesy of Instagram @princesseugenie

Bagaimana Beatrice merayakan ulang tahunnya masih belum jelas, meskipun pada akhir bulan lalu, ia terlihat dalam foto sedang menikmati liburan santai di Saint-Tropez, Prancis, bersama suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi.

BACA JUGA:

Intip Model Baru dari Koleksi Jam Patek Philippe

Jennifer Aniston dan Courteney Cox Merayakan Ulang Tahun Lisa Kudrow

 (Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Instagram @sarahferguson15 and @princesseugenie)