Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Kejelasan dari Rumor Perpisahan antara Meghan & Pangeran Harry

Berbagai media mengeklaim bahwa Duke dan Duchess of Sussex "sedang berpisah untuk sementara"

Ini Kejelasan dari Rumor Perpisahan antara Meghan & Pangeran Harry
Courtesy of Bazaar UK

Rumor perpisahan antara Pangeran Harry dan Duchess Meghan telah mencuat selama beberapa minggu terakhir, tetapi akhirnya mereka secara resmi meluruskan rumor yang beredar lewat orang terdekat mereka yang mengeklaim mengenai masalah pernikahan  pasangan kerajaan ini. 

BACA JUGA: Cara Menggunakan Cat Kuku Seperti Kate dan Meghan

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan kepada Bazaar.com bahwa laporan tabloid itu adalah "sepenuhnya tak benar".

"Itu tidak benar," kata orang dalam tersebut kepada media. "Ini benar-benar dibuat-buat."

Apa yang disebut "orang dalam istana" sempat mengeklaim bahwa Duke dan Duchess of Sussex sedang "mengambil terpisah dari satu sama lain."

"Mereka mencoba mencari tahu apa yang menimpa mereka," kata orang dalam itu. "Harry tidak cocok dengan dunia Tinseltown norak milik Meghan, dan Harry perlu menemukan dirinya sendiri."

Hubungan antara Duke dan Duchess of Sussex dengan para tabloid telah didokumentasikan dengan baik selama bertahun-tahun, dan pasangan itu bahkan sempat menuntut media yang menerbitkan  rumor tentang mereka ke pengadilan, dan menang.

Setelah keduanya mundur sebagai anggota bangsawan pekerja senior pada Januari 2020, mereka mengirim surat kepada editor di empat tabloid Inggris, menyatakan niat mereka untuk tidak pernah lagi bekerja dengan publikasi tersebut. Surat itu tampak mengganggu integritas jurnalistik dan editorial para penerbit, yang merujuk pada narasi "terdistorsi" atau "salah" yang sering dibuat tentang Duke Harry dan Duchess Meghan.

“Apa yang (sang Duke dan Duchess) tidak akan lakukan adalah menawarkan diri mereka sebagai keuntungan untuk ekonomi clickbait dan distorsi,” ujar surat itu. “Sangat memprihatinkan bahwa sebagian media yang berpengaruh, selama bertahun-tahun, telah berusaha melindungi diri mereka sendiri dari meminta pertanggungjawaban atas apa yang mereka katakan atau cetak bahkan ketika mereka tahu itu terdistorsi, salah, atau invasif di luar nalar. Ketika kekuasaan dinikmati tanpa tanggung jawab, kepercayaan yang kita semua berikan pada industri yang sangat dibutuhkan ini akhirnya terdegradasi.”

BACA JUGA:

Gaya Pengantin Amal Clooney Saat Menggunakan Gaun Vintage Galliano

Seberapa Sering Anda Harus Mencuci Rambut?

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US)