Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Model Baru dari Koleksi Jam Patek Philippe

Ref. 5172G dari Patek Philippe sekarang tersedia dalam model Ref. 5172G-010 yang bernuansa white gold dengan rose-gilt opaline dial.

Intip Model Baru dari Koleksi Jam Patek Philippe

Patek Philippe sekarang memiliki versi baru dari Ref. 5172G Chronograph, yaitu Ref. 5172G-010 (white gold with rose-gilt opaline dial). Jam ini merupakan versi terbaru dari Ref. 5172G-001 model 2019. 

Courtesy of Patek Philippe

Courtesy of Patek Philippe

Pada tahun 2019, manufaktur Patek Philippe mempersembahkan model Ref. 5172G dalam kotak emas putih dengan tiga tingkat lugs, tombol pengendali berpola guilloched bulat, dan kaca "box" berbahan safir, dipadankan dengan dial dan strap berwarna biru.

Patek Philippe memperkuat nuansa klasik dari model ini, yang sangat dihargai oleh para penganut jam mekanik berkualitas tinggi, dengan memperkenalkan standar kualitas khasnya dalam versi baru. 

Dalam model 2022 ini, Ref. 5172G-010 White Gold memiliki dial dari rose-gilt opaline dan kaliber versi CH 29-535 PS buatan Patek Philippe.

Ref. 5172G mengimplimentasi gaya "vintage spirit" yang cocok di tangan laki-laki dan perempuan. Readibility bagian dial dari versi ini menggunakan Arabic numeral dan jarum abu-abu yang menunjuk detik, menit, dan jam. 

Courtesy of Patek Philippe

Kaliber kronograf CH 29-535 PS merupakan mekanisme ikonis yang mewah karena arsitektur tradisionalnya, yaitu pengendalian manual, roda gigi horizontal dengan roda bergerigi yang ditingkatkan oleh enam inovasi paten.

Keunggulan fitur dari jam ini termasuk profil gigi yang optimal, peningkatan penyesuaian penetrasi gigi, dan palu reset yang mengatur fungsional jam.

Selebihnya, kualitas model Ref. 5172G-010 White Gold yang memiliki opaline dial rose-gilt dari Patek Philippe mendefinisikan standar fungsionalitas dan performa untuk luxury watches.

Keindahan estetika dan penyelesaian yang teliti dan cermat dari model ini bisa dilihat melalui sisi belakang case transparan yang berbahan safir sehingga model jam telihat klasik dan timeless. 

Penambahan baru dari versi Ref. 5172G-010 White Gold, jam ini dipasangkan dengan tali kulit aligator cokelat mengkilap yang diamankan oleh fold-over clasp dari emas putih. Model ini bergabung dengan desain emas putih yang sudah ada, yaitu Ref. 5172G-001, dengan dial biru dan tali yang serasi.

Courtesy of Patek Philippe

Courtesy of Patek Philippe

BACA JUGA:

10 Jam Tangan Mewah Pria yang Populer di Tahun 2023

Koleksi Terbaru Spirit Zulu Time dari Longines Menjembatani Unsur Tradisi dengan Inovasi

(Penulis: Vala Makki; Foto: Courtesy of Patek Philippe)