Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cara Mengoptimalkan Keuntungan Sebagai Nasabah Prioritas

Tips memaksimalkan promo lifestyle sebagai nasabah BRI Prioritas.

Cara Mengoptimalkan Keuntungan Sebagai Nasabah Prioritas

Sesuai namanya, layanan prioritas yang diberikan oleh bank merupakan fasilitas yang ditujukan bagi nasabah yang ingin mendapatkan keistimewaan dalam hal pelayanan perbankan. Dengan menjadi nasabah prioritas, Anda akan memperoleh pelayanan eksklusif dari bank yang Anda gunakan. Untuk menjadi nasabah prioritas dan mendapatkan layanan ekslusif perbankan, setiap bank biasanya memiliki persyaratan khusus seperti minimal portofolio simpanan yang harus disimpan oleh nasabah. 

 

Salah satu bank di Indonesia yang menawarkan layanan eksklusif bagi nasabahnya adalah BRI. Melalui layanan BRI Prioritas, nasabah dapat memperoleh pelayanan istimewa dan promo eksklusif yang menunjang gaya hidup nasabahnya. 

Nasabah akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati layanan konsultasi keuangan melalui financial advisor, berupa perencanaan keuangan, investasi, asuransi (bancassurance), serta perencanaan dana pensiun. Selain itu privilege khusus yang bisa didapatkan nasabah BRI Prioritas di antaranya travel privilege, lifestyle privilege dan concierge service.

BRI Prioritas
Chandara
 

Di samping itu, Anda dapat mengoptimalkan keuntungan lain yang diperoleh menjadi nasabah BRI Prioritas, di antaranya promo restoran dengan menggunakan Kartu Debit BRI Prioritas seperti Restoran Nam Cafe, So Thai, Busaba, Chandara, dan Shori yang menawarkan diskon sampai dengan 20 persen dengan periode promo hingga 30 April 2024. 

 

Kartu BRI Prioritas turut menawarkan Promo Entertainment yang berlaku di The Premiere. Pembelian 1 tiket akan mendapatkan 2 tiket nonton di studio The Premiere setiap hari Jumat dan Sabtu yang berlaku hingga 31 Desember 2023. 

Segera bergabung bersama BRI Prioritas dan nikmati berbagai privilege dari BRI. Konsultasikan perencanaan keuangan Anda bersama Priority Relationship Manager BRI yang tersertifikasi dan berpengalaman. Bergabung menjadi pribadi #MudahBertumbuh bersama BRI Prioritas.  

 

Created by Harper's Bazaar Indonesia for BRI Prioritas.

Foto: Courtesy of Chandara, Thai I Love You