Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kendall Jenner Berpesta dengan Hailey dan Justin Bieber

Gaya off-duty-nya terus berlanjut bagi Kendall Jenner.

Kendall Jenner Berpesta dengan Hailey dan Justin Bieber
Courtesy of Bazaar US

Kendall Jenner telihat elegan dalam tampilan off-duty terbarunya. 

Pekan ini, supermodel tersebut pergi ke Soho House, sebuah klub members-only eksklusif bersama teman dekatnya, Hailey dan Justin Bieber. Untuk acara seru ini, Kendall mengenakan gaun midi dengan dua warna yang elegan. Potongan busana yang cocok untuk musim panas strapless, memiliki bagian atas hitam yang ketat, dan rok sutra berwarna putih. Pendiri merek 818 ini menyempurnakan penampilannya dengan aksesoris sederhana, seperti anting-anting perak kecil, tas selempang putih, dan kacamata hitam kecil berbentuk oval.

Sementara itu, pasangan Justin dan Hailey juga berkoordinasi dalam gaya berpakaian yang saling melengkapi warna. Pendiri merek Rhode ini mengenakan gaun midi oranye yang cerah, dipadukan dengan sepatu hak tinggi hitam yang ramping, tas bahu merah muda tipis, kalung rantai emas tipis, dan anting-anting emas dari Bottega Veneta.

Sementara itu, penyanyi "Peaches" ini tampil santai dengan mengenakan hoodie biru tua, celana jogging abu-abu muda, dan sebuah khaki bucket hat. 

Courtesy of Bazaar US

Pada bulan Juli, Kendall berbicara kepada Bazaar.com mengenai menjadi duta merek global untuk L'Oréal Paris. "Saya sangat menantikan kesempatan untuk terlibat sepenuhnya dengan merek ikonik ini dan bergabung dengan para perempuan kuat dan berpengaruh," ucapnya dalam sebuah wawancara eksklusif.

"Mendapatkan kesempatan untuk menggambarkan semangat "I’m worth it”' dan mengingatkan perempuan di mana pun tentang nilai mereka, adalah sesuatu yang sangat saya sukai dan tak pernah saya anggap remeh." 

Kemudian ia menambahkan, "Saya sangat beruntung, dan telah belajar begitu banyak dari para make-up artist luar biasa yang telah bekerjasama dengan saya selama bertahun-tahun ini. Saya telah belajar begitu banyak mengenai persiapan dan hidrasi sebelum menggunakan make-up. Sejujurnya, begitu banyak make-up bergantung pada apa yang cocok untuk wajah Anda secara pribadi. Dan bagi saya, saya suka tampil dengan kulit glowy yang bagus."

 (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of BAZAAR US)