Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sofia Vergara Minta Pengadilan Mematuhi Prenup dengan Mantan Suaminya

Ia juga ingin mempertahankan aset-asetnya.

Sofia Vergara Minta Pengadilan Mematuhi Prenup dengan Mantan Suaminya
Courtesy of Bazaar US

Sofía Vergara ingin tetap mematuhi perjanjian prenup dalam perceraiannya dengan Joe Manganiello. Menurut dokumen baru yang diperoleh oleh People, bintang Modern Family tersebut menanggapi gugatan perceraian mantan suaminya pada hari Rabu, 26 Juli. Seperti Joe, Ia juga mengutip "perbedaan yang tak dapat diperbaiki" sebagai alasan perpisahan mereka, dan meminta pengadilan untuk mengakui kesepakatan pra-nupnya dengan Joe.

BACA JUGA: Tampilan Serasi dari Blake Lively dan Ryan Reynolds

Ia juga meminta pengadilan untuk mengonfirmasi bahwa beberapa aset tertentu akan tetap menjadi miliknya, termasuk uang, perhiasan, karya seni, dan "barang-barang pribadi lainnya," lapor media tersebut.

Sofía dan Joe menikah pada tahun 2015 dan mengumumkan perpisahan mereka pada tanggal 17 Juli setelah tujuh tahun menikah. Dalam pernyataan bersama yang dikirim ke Page Six, kedua aktor tersebut mengatakan, "Kami telah mengambil keputusan sulit untuk bercerai. Sebagai dua orang yang saling mencintai dan peduli dengan satu sama lain, kami secara baik meminta penghormatan atas privasi kami pada situasi kami sekarang yang sedang menjalani fase baru dalam kehidupan kami."

Dalam gugatannya, Joe mencantumkan tanggal perpisahan mereka sebagai tanggal 2 Juli, dan mencatat bahwa mereka memiliki perjanjian prenup.

Keduanya belum berbicara secara publik tentang perpisahan mereka, dan Sofía masih terlihat menikmati hidup bersama keluarga besar dan teman-teman dekatnya. Bulan lalu, ia berlibur mewah ke Italia dengan beberapa teman untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-51. Selama liburan tersebut, ia memamerkan berbagai pakaian mewah yang cerah, dimana sebagian besar dipamerkan di Instagram. Tampilan tersebut termasuk berbagai gaya busana pantai, seperti baju renang one-piece berwarna hijau neon, baju renang putih dengan potongan renda, dan baju renang bermotif macan tutul biru. 

BACA JUGA:

Lini Kecantikan Prada Bertajuk Prada Beauty

Jennifer Aniston dan Courteney Cox Merayakan Ulang Tahun Lisa Kudrow

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US)